A:M Festival 2024: Siap-Siap Merapat ke Festival Musik Terbesar Tahun Ini!

Udah siap nonton A:M Festival 2024, Kawula Muda?

A:M Festival 2024: siap-siap merapat ke festival musik terbesar tahun Ini!
Fri, 17 May 2024

A:M Festival 2024 bakal menjadi panggung yang memperkenalkan detail menarik mengenai festival, berbagi wawasan dari penyelenggara, dan memberikan sekilas tentang apa yang dijanjikan sebagai perayaan musik yang tak terlupakan.

Dengan mengangkat tema "Unmute the Resonance", A:M Festival 2024 merupakan wadah yang tepat bagi penikmat musik untuk tidak sekedar mendengarkan, tetapi juga berinteraksi dan beresonansi dengan musik yang didengarkan melalui festival musik.

Festival kali ini menghadirkan Reality Club, Nadhif Basalamah, The Lantis, MALIQ & D’Essentials, dan Vira Talisa untuk memeriahkan panggung.

A:M Festival 2024 akan diselenggarakan pada 19 Mei 2024, di Kota Peruri, Blok M.

A:M FESTIVAL 2024 merupakan acara festival musik tahunan yang berada di bawah naungan Divisi Art and Skill Student Board S1 Universitas Prasetiya Mulya.

Dengan konsep stage yang unik dan berbeda dari festival musik lainnya, A:M Festival 2024 memberikan ruang yang sangat bebas bagi para penonton untuk berekspresi secara kreatif dan autentik.

Dengan panggung dan area yang dirancang secara khusus, festival ini memungkinkan para penikmat musik untuk mengeksplorasi berbagai jenis musik dan seni secara mendalam, menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Selain konsep stage yang unik, A:M Festival juga menarik satu benang merah dari line-up artist yang dipilih sebagai Most Loved National Artist, yang membawa nuansa lokal yang khas dan menjadi bagian tak terpisahkan dari identitas festival ini.

Jangan lewatkan momen seru di panggung A:M Festival 2024!

Berita Lainnya