Linkin Park Beri Kejutan Penghitung Waktu Mundur, Vokalis Baru atau Reuni?

Menurut lo siapa vokalis yang cocok buat gantiin Chester Bennington, Kawula Muda?

Linkin Park beri kejutan penghitung waktu mundur, vokalis baru atau reuni? (Instagram/linkinpark)
Mon, 02 Sep 2024

Linkin Park berikan pesan misterius melalui unggahan penghitung waktu mundur lewat sosial medianya, Kawula Muda.

Band metal asal California, Amerika Serikat itu menjelaskan bahwa mereka akan membagikan “sesuatu”, namun akan diungkap lebih jelas pada 5 September mendatang.

“Be part of something (Jadilah bagian dari sesuatu). 5 September,” tulis Linkin Park dalam keterangan pada unggahan di Instagram, Sabtu (24/7/2024).

Kendati demikian, masih belum jelas apakah kejutan yang tengah disiapkan Linkin Park berkaitan dengan reuni atau vokalis baru.

Seperti yang kita tau, Linkin Park ditinggalkan vokalisnya, yakni Chester Bennington, yang meninggal karena bunuh diri pada bulan Juli 2017 di usia 41 tahun.

Yang pasti, Linkin Park meminta agar penggemar mau lebih sabar untuk menunggu pengumuman tersebut melalui situs resminya.

Sementara itu, menurut laporan Billboard, Linkin Park tengah mempertimbangkan kemungkinan tur reuni pada tahun 2025 dan mempertimbangkan untuk merekrut vokalis wanita untuk menggantikan Bennington.

Sebagai informasi, Linkin Park adalah salah satu grup rock tersukses pada era 2000-an.

Menurut Luminate, sepanjang kariernya, Linkin Park telah menjual lebih dari 29,4 juta album di Amerika Serikat.

Grup ini telah memasukkan 24 lagu di tangga lagu Billboard Hot 100, termasuk tiga lagu yang masuk 10 besar: “In the End” pada tahun 2003, “What I've Done” pada tahun 2007, dan “New Divide” pada tahun 2009.

Berita Lainnya