Lewat Fans Hangout, Alexander 23 dan Jeremy Zucker Bagikan Cerita Dibalik Lagu “Cozy”

Ada banyak cerita di balik lagu “Cozy” ini loh, Kawula Muda!

Lewat Fans Hangout, Alexander 23 dan Jeremy Zucker bagikan cerita dibalik lagu “Cozy” (Spotify)
Sat, 22 Jun 2024

Tiga solois musik pop, yaitu Alexander 23, Jeremy Zucker, dan Lauv, berkolaborasi dengan merilis lagu berjudul “Cozy,” Kawula Muda.

Kolaborasi yang sudah lama dinantikan oleh para fans ini dirilis pada 22 Mei 2024 lalu.

Selaras dengan musik yang biasa dibuat oleh ketiganya, lagu “Cozy” terdengar catchy dan pop abis.

Prambors berkesempatan untuk hadir secara daring di Fans Hangout sekaligus intimate interview bersama Alexander 23 dan Jeremy Zucker, yang dihadiri para penggemar dan rekan-rekan media se-Asia Tenggara, Selasa (11/6/2024).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Universal Music Group. Sayangnya, Lauv berhalangan hadir lantaran tengah sibuk dengan pertunjukan dan turnya yang sukses di seluruh Asia.

Alexander 23 menjawab pertanyaan media terkait alasan nama grupnya yang disebut ‘The Girls’.

Lewat Fans Hangout, Alexander 23 dan Jeremy Zucker bagikan cerita dibalik lagu “Cozy” (Universal Music Group)

Alexander 23 mengatakan bahwa hal itu merupakan hal yang spontan yang  diberikan orang-orang akan memanggil mereka dengan nama grup tersebut. “Berkembang menjadi sesuatu yang organik, tapi saya pikir kami berhasil melakukannya,” ungkap Alex.

Selain itu, Alex menjawab pertanyaan media dan anggapan para penggemar yang mengatakan ada kemiripan secara fisik diantara ketiganya.

“Seharusnya disebut tiga laki-laki bersaudara, bukan perempuan ya? Tapi saudara perempuan juga sebenarnya cukup bagus,” lanjutnya.

Jauh sebelum ketiganya bekerja bersama sebagai sebuah grup, mereka sebenarnya sudah saling mengenal dan bekerja satu sama lain secara terpisah untuk musik mereka, Kawula Muda.

Oleh karenanya, saat membentuk proyek kolaborasi ini, Alexander 23 dan Jeremy Zucker mengaku bahwa bekerja satu sama lain terasa mudah dan menyenangkan.

Menariknya, proses kreatif lagu “Cozy” bermula saat mereka nongkrong santai dalam waktu lama, bermain musik bersama sambil bersantai, dan ngobrol santai tentang kehidupan. Alexander 23 kemudian memberikan ide untuk sebuah lagu saat Jeremy sedang bermain gitar. Mereka bertiga, bersama Lauv, mulai bernyanyi bersama.

Selain itu, alasan mengapa video musik lagu “Cozy” memperlihatkan kedekatan ketiganya rupanya didasari karena hal tersebut memang sering terjadi di kehidupan nyata saat mereka bersama.

“Kita harus adu bantal; kami semua harus duduk di sofa bersama dan makan popcorn. Kita harus memakai piyama bersama-sama,” ujar Jeremy.

Fakta menarik lainnya adalah Alexander 23 lupa bahwa mereka sedang syuting video musik yang sebenarnya dan benar-benar mengira mereka hanya menginap bersama.

“Jadi selama satu tahun, satu tahun penuh. Sebelumnya, kami merekam video tersebut setiap malam. Kami tidur di ranjang yang sama untuk mempersiapkan mental,” tutupnya.

Dengerin lagu “Cozy” di bawah ini!


Berita Lainnya