Lauv Rilis Single Baru “Kids Are Born Stars” untuk Album Terbaru "All 4 Nothing"

Kawula Muda, ini menjadi single ketiga yang dirilis Lauv untuk album terbarunya mendatang.

Penyanyi Amerika Serikat, Lauv. (TWITTER/DIY MAGAZINE)
Wed, 29 Jun 2022

Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Serikat, Ari Leff atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lauv, kembali merilis single baru berjudul Kids Are Born Stars.

Ini menjadi single ketiga yang dirilis Lauv untuk album keduanya yang diberi judul “All 4 Nothing”. Sebelumnya, Lauv telah merilis dua lagu yaitu 26 dan All 4 Nothing (I’m So In Love).

Kids Are Born Stars merupakan hasil garapan Lauv bersama dengan Jakob Rabitsch dan Slyvester Willy Sivertsen. Lagu ini diproduseri oleh Yakob, Sly, dan juga John Cunningham.

Sesuai dengan judulnya, Kids Are Born Stars berisi tentang pesan positif yang sangat kuat. Bagi Lauv, bekerja untuk menyembuhkan inner child melalui terapi dan meditasi tidaklah cukup. Hingga akhirnya, ia menciptakan lagu ini.

Perilisan lagu Kids Are Born Stars berbarengan dengan video musik yang digarap oleh Hannah Lux Davis. Dalam video musik itu, Lauv memberikan gambaran tentang masa depan kepada dirinya yang lebih muda.

“Ketika saya memulai album ini, saya mengalami krisis eksistensial yang besar mempertanyakan semua yang saya miliki dan mengapa saya memilikinya,” tulis Lauv dalam pernyataan panjang di Instagram.

“Saya juga banyak berjuang dengan kepercayaan diri dan bertanya-tanya apakah saya pernah benar-benar memilikinya, di mana saya kehilangannya, dll. Saya mendengar di suatu tempat bahwa sebagai anak-anak, kita semua dilahirkan dengan kepercayaan diri bawaan dan kemampuan untuk menjadi ‘bintang’ dalam hak apa pun itu, tetapi di sepanjang jalan mudah untuk kehilangan itu ketika dunia mengalahkan kita, dan banyak dari kita lupa,” lanjutnya lagi.

Dalam video musiknya, Lauv muda memberi hadiah Samantha, perempuan yang ditaksirnya di kelas delapan dengan CD Somersault Sunday. Ini seakan membawanya kembali ke salah satu proyek musiknya yang paling awal.

Beberapa penolakan dari para pengganggu di sekolah membuat musisi muda itu sendirian dan berantakan, sebelum Lauv tua menawarkan untuk mengantarnya pulang.

Ketika mereka tiba, mereka menyadari bahwa mereka berbagi rumah, makanan favorit, dan film favorit yang sama.

Album studio kedua Lauv yang berjudul “All 4 Nothing” rencananya akan dirilis pada 5 Agustus 2022. Langsung simak video musik Kids Are Born Stars - Lauv di bawah ini ya! 



Berita Lainnya