LaLaLa Festival 2024 Bagikan Line Up Lengkap, Berikut Jadwalnya!

Kawula Muda, yuk seru-seruan bareng selama tiga hari di LaLaLa Fest 2024!

Line Up LaLaLa Festival 2024 (official website lalalafest)
Fri, 05 Jul 2024

Festival musik LaLaLa Fest udah resmi rilis line up lengkap mereka, Kawula Muda!

LaLaLa Festival 2024 kembali merilis line up fase ketiga sekaligus jadwal lengkap penampilan harian mereka untuk tahun ini. Seperti yang sudah di unggah di akun official instagram LaLaLa Fest, festival musik ini akan mempertunjukkan banyak artis lokal dan internasional terkenal.

“Dengan bangga mengumumkan lineup fase 3 kami untuk perjalanan musik yang spektakuler! Membawakanmu jajaran fenomenal yang terdiri lebih dari 45 artis, menampilkan penerima penghargaan Grammy dan pemuncak tangga lagu Billboard teratas,” tulis keterangan dalam unggahan Instagram resmi @lalala.fest, pada Rabu, (26/6/2024).

Sebelumnya LaLaLa Festival 2024 telah mengumumkan artis-artis internasional yang akan memeriahkan festival tersebut, seperti Conan Gray, Madison Beer, Tori Kelly, Aurora, dan Bruno Major. Selain Tyla, musisi internasional seperti HOA dari Korea Selatan, band Australia Vancouver Sleep Clinic, penyanyi asal Kanada Chiiild, dan solois Jepang Kirinji diumumkan di fase ketiga.

Gak hanya musisi internasional saja, Kawula Muda, LaLaLa Festi 2024 juga menghadirkan banyak musisi lokal ternama seperti Isyana Sarasvati, Reality Club, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, GAC, Danilla, Rinni, Andrean Tanzil, dan masih banyak lagi. Total sebanyak 45 artis yang akan tampil di LaLaLa Festival 2024.

Usai hiatus selama lima tahun, festival musik ini akan digelar selama tiga hari yaitu 23, 24, dan 25 Agustus 20224 mendatang.

LaLaLa Festival 2024 akan diselenggarakan di Jakarta tepatnya di Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Festival musik yang satu ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2016 lalau, yang bertujuan untuk memberikan pengalaman tidak terlupakan dengan musik yang berkualitas untuk para pengunjungnya.

Berikut jadwal harian penampil yang akan meramaikan panggung LaLaLa Fest 2024:

23 Agustus 2024 (Jumat)

- Conan Gray

- Tyla 

- Sasha Alex Sloan

- Tori Kelly

- Kirinji

- Maliq & D’essentials

- Lauren Spencer Smith

- Danilla

- Chiiild

- Maria Taktouk

- Reality Club

- Andrea Tanzil

- ALI

- Isyana Sarasvati

24 Agustus 2024 (Sabtu)

- Madison Beer

- Sabrina Claudio

- Birdy

- Nothing but Thieves

- 10cm

- Vancouver Sleep Clinic

- So!yoON

- HOA

- The Adams

- Eva Celia

- Raissa Anggiani

- Tripov

- MANJA

- Ardhito Pramono

- Biru Baru

25 Agustus 2024 (Minggu)

- AURORA

- Bruno Major

- The Temper Trap

- Emotional Oranges

- Fiji Blue

- Hitsujibungaku

- Friday Night Plans

- Naya Yeira

- Nadin Amizah

- GAC

- Annisya

- Mario Zwinkle

- Blingoutkid

- Matter Halo

- RINNI

Tiket untuk LaLaLa Fest 2024 dapat dibeli sejak Minggu, 28 Januari 2024. Tersedia berbagai jenis tiket, termasuk pass tiga hari atau tiga hari sekaligus, yang dijual dengan harga mulai dari Rp 1.400.000 hingga Rp 2.400.000. Selain itu, ada juga tiket harian atau pass sehari seharga Rp 700.000 per hari.

Tiket tambahan juga tersedia, dengan harga Rp 1,400,000 untuk kategori Early Entry dan Rp 2,200,000 untuk kategori normal.

Sementara itu, tiket VIP dengan berbagai keuntungan, seperti area menonton eksklusif, pintu masuk khusus, bar, dan toilet khusus, dihargai Rp 3,600,000.

Selain itu, ada paket kelompok lima orang seharga Rp 7,5 juta. Untuk Informasi lebih lanjut, kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi lalalafest.com atau melalui media sosial instagram di @lalala.fest.

Berita Lainnya