Lagu 'Satu Bulan' Bernadya Cetak Rekor 2 Juta Streaming per Hari di Spotify

Lo salah satu pendengarnya juga gak?

Ilustrasi lagu 'Satu Bulan' Bernadya yang cetak rekor 2 juta streaming per hari di Spotify (Spotify)
Fri, 30 Aug 2024

Bernadya, penyanyi muda berbakat, saat ini tengah menikmati puncak karier solonya, Kawula Muda.

Berkat album studio pertamanya, "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" yang dirilis pada tahun 2024, Bernadya langsung meraih sukses besar di berbagai platform musik digital.

Baru-baru ini, Bernadya dengan lagu "Satu Bulan" jadi lagu lagu Indonesia pertama yang meraih lebih dari 2 juta streaming dalam sehari di Spotify.

Lagu ini juga berada di puncak tangga lagu mingguan Spotify Indonesia, dengan total streaming lebih dari 11 juta kali dalam seminggu terakhir, dan telah dikumandangkan sebanyak 97 juta kali sejak perilisannya pada 22 Juni 2023.

Selain itu, Bernadya juga memiliki pencapaian yang luar biasa dengan enam lagunya menduduki posisi 10 besar di tangga lagu harian Spotify Indonesia. "Satu Bulan" meraih posisi puncak, diikuti oleh "Untungnya", "Hidup Harus Tetap Berjalan", "Kata Mereka Ini Berlebihan", "Lama-Lama", "Apa Mungkin", dan "Kini Mereka Tahu".

Selain "Satu Bulan" dan "Apa Mungkin", empat lagu lainnya adalah lagu utama Bernadya dari album "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan".

Pada tangga lagu Global Spotify, "Satu Bulan" berada di posisi ke-57. Selanjutnya, "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" menempati posisi ke-140, sementara "Kata Mereka Ini Berlebihan" dan "Lama-lama" masing-masing pernah mencapai peringkat ke-164 dan ke-177.

Album "Sialnya, Hidup Harus Tetap Berjalan" adalah album perdana dari Bernadya. Dirilis pada tanggal 23 Juni 2024, album ini menampilkan delapan lagu.

Selain empat lagu yang sudah disebutkan sebelumnya, terdapat juga trek berjudul "Kita Kubur Sampai Mati", "Ambang Pintu", "Berlari", dan "Kini Mereka Tahu".

Dalam album terbarunya, Bernadya kembali mengambil peran sebagai penulis lagu.

Kolaborasinya dengan Petra Sihombing dan Rendy Pandugo dalam produksi musik menghasilkan aransemen yang memukau, memastikan bahwa emosi yang terkandung dalam setiap lagu dapat dirasakan oleh pendengar.

Berita Lainnya