Lady Gaga Kasih Kode Kolaborasi Dengan Bruno Mars, Penggemar Minta Konfirmasi!

Epic banget sih pasti kolaborasi duo ini!!

Bruno Mars dan Lady Gaga dikabarkan akan kolaborasi untuk lagu terbaru (X/PopBase)
Thu, 15 Aug 2024

Lady Gaga dan Bruno Mars dikabarkan akan melakukan kolaborasi perdana mereka, Kawula Muda!

Belakangan ini, kedua musisi pop terkenal ini sering memberikan kode-kode mengenai kemungkinan duet mereka, dan para penggemar sudah sangat menantikan spoiler lebih lanjut. 

Seakan ingin menambah rasa penasaran publik, Gaga mengunggah sebuah video yang diduga mengarah pada kolaborasinya dengan Bruno Mars.

Unggahan ini muncul di tengah-tengah rumor tentang kemungkinan kolaborasi antara Gaga dan Mars. Dalam video tersebut, Gaga tampak memainkan beberapa akord di piano sambil tersenyum ke arah kamera. 

Meskipun durasinya sangat singkat, para penggemar dengan cepat memperhatikan bahwa kaos yang dikenakan Gaga menampilkan gambar wajah Bruno Mars. Ini seakan menjadi jawabannya atas rumor yang sudah beredar di kalangan penggemar.

Tidak hanya Gaga yang membagikan video ini, tapi Bruno Mars juga ikut mempostingnya di Instagram Story-nya. Ini tentu semakin membuat para penggemar bersemangat dan tidak sabar menunggu detail lebih lanjut tentang kolaborasi musik mereka.

Pada bulan Juni lalu, Mars pernah menyatakan keinginannya untuk berduet dengan Gaga saat diwawancarai oleh Las Vegas Review-Journal.

“Saya sangat ingin berduet dengannya... Setidaknya saya harus bernyanyi bersamanya, di acaranya,” ujar Bruno Mars.

Berdasarkan laporan dari Uproxx, banyak penggemar yang yakin kalau Gaga dan Mars sudah merekam sebuah lagu baru yang berjudul “Die With A Smile.” Meskipun belum ada pengumuman resmi, dan sepertinya kabar ini bakal segera diumumkan. 

Para penggemar saat ini hanya bisa menunggu konfirmasi sambil menebak-nebak, dan pastinya sangat excited menanti apa yang akan datang dari kolaborasi keren ini.

Berita Lainnya