Lady Gaga Dikabarkan akan Rilis Single Terbaru “Disease” Minggu ini!

Ready for Lady Gaga new song?

Lady Gaga (Instagram/ladygaga)
Mon, 21 Oct 2024

Lady Gaga kembali akan merilis karya terbarunya, kali ini sebuah single berjudul “Disease” dikabarkan bakal rilis minggu ini, Kawula Muda.

Meskipun pemeran Harley Quinn di film "Joker: Folie à Deux" ini belum mengumumkannya secara resmi, tetapi label induknya, yakni Universal Music mengunggah pra-simpan untuk lagu "Disease" di situs pop-up, yang menautkannya langsung ke Spotify dan Apple Music.

Dalam situs tersebut, terpampang jelas tulisan “Disease” secara terbalik berwarna abu-abu dengan background warna hitam.

Gaga sendiri sebelumnya udah ngasih kode bakal single pertama dari album ketujuhnya Oktober ini.

Lagu baru Lady Gaga "Disease" (Universal Music)

Pada bulan September, ia mengunggah jadwalnya yang mencantumkan "XX Oktober: singel pertama LG7," di samping tanggal-tanggal penting pada siaran persnya "Joker: Folie à Deux".

Gak cuma itu, Lady Gaga juga merilis album "Harlequin" untuk projek tersebut, pada akhir September lalu.

Album tersebut menampilkan lagu klasik American Songbook favorit seperti "Get Happy," "That's Life" dan "That's Entertainment," kecuali dua lagu asli.

Tahun ini, Lady Gaga tampak sibuk, Kawula Muda, projek kolaborasinya bersama Bruno Mars yang berjudul “Die With A Smile” jadi salah satu lagu yang paling banyak diputar tahun ini.

Gaga terakhir kali merilis album studio yang sesuai dengan format aslinya pada tahun 2020, saat “Chromatica” hadir di tengah dimulainya pandemi.

Menarik untuk ditunggu karya baru Lady Gaga yang kabarnya rilis minggu ini.

Berita Lainnya