Lady Gaga Akan Tampil di Olimpiade Paris 2024, Duet Bareng Celine Dion?

Bakal seru banget olimpiade tahun ini pasti, Kawula Muda!

Lady Gaga akan tampil di Olimpiade Paris 2024 (Getty Images)
Thu, 25 Jul 2024

Setelah banyak spekulasi, ternyata rumor tentang Lady Gaga akan tampil di Olimpiade Paris 2024, akhirnya terjawab, Kawula Muda!

Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, penyanyi ini akan tampil dalam upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 pada Jumat (26/07/2024).

Lady Gaga, yang dikenal melalui perannya dalam film "A Star Is Born", terlihat sedang menyapa penggemarnya di ibu kota Prancis dalam sebuah video di media sosial X.

Ada juga desas-desus di media sosial bahwa Lady Gaga dan Celine Dion akan berduet dalam acara tersebut.

Menurut jurnalis Prancis Thierry Moreau yang membagikan informasi ini di X, keduanya akan menyanyikan duet dari lagu klasik Édith Piaf, "La Vie en Rose."

"Info malam ini: @celinedion dan @ladygaga telah berlatih menyanyikan duet "La vie en rose" dari Edith Piaf. Celine Dion akan mengenakan busana dari Dior dengan jubah bulu berwarna merah muda dan hitam..." tulis Thierry Moreau di X Rabu (24/07/2024)

Sebelumnya, Lady Gaga pernah menyanyikan lagu tersebut dalam filmnya yaitu "A Star Is Born", yang dirilis tahun 2018.

Artis lain yang diyakini akan berpartisipasi dalam Olimpiade Paris 2024 diantaranya Dua Lipa, Ariana Grande, dan penyanyi Aya Nakamura. 

Namun, detail lengkap tentang penampilan mereka masih dirahasiakan.

Menteri Olahraga Prancis belum mengonfirmasi atau membantah partisipasi Dion, tetapi menyebutkan bahwa acara pembukaan Jumat akan menampilkan "sejumlah artis yang luar biasa," termasuk penari, musisi, dan aktor.

Jika ternyata benar, ini akan menjadi penampilan pertama Celine Dion dalam lebih dari empat tahun terakhir, setelah dia didiagnosis menderita Stiff Person Syndrome. 

Tahun lalu, dia harus membatalkan tur dunianya karena kondisi tersebut, tapi kabarnya sekarang dia sedang merencanakan residensi di Las Vegas menjelang akhir tahun ini atau awal tahun 2025.

Pasti akan jadi momen yang sangat kuat bagi Celine, terutama setelah dia berkomitmen untuk kembali tampil di atas panggung dalam dokumenter terbarunya yang berjudul "I am: Celine Dion".

Sementara itu, Lady Gaga saat ini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya, "Joker: Folie à Deux." yang akan tayang pada 4 Oktober mendatang.

Berita Lainnya