Konser Tunggal Sheila On 7 Dipastikan Bakal Digelar Lagi, di Kota Mana Saja?

Siap nonton konser SO7, Kawula Muda?

Konser tunggal Sheila On 7 dipastikan bakal digelar lagi, di kota mana saja? (Instagram/antara.suara)
Tue, 02 Apr 2024


Kabar menggembirakan datang dari salah satu band legendaris asal Indonesia, yakni Sheila On 7, Kawula Muda.

Setelah sebelumnya sukses menggelar konser tunggal perdana bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” pada 2023 lalu, kini pihak promotor, Antara Suara memastikan akan ada konser tunggal Duta dkk lagi. 

Dalam unggahan video yang diposting di akun Instagram @antarasuara ini menunjukkan poster konser bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang digelar Sabtu, 28 Januari tahun lalu di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Kemudian, tampak Dimas Danang yang berperan sebagai talent dalam video tersebut melepas kata ‘Jakarta’ yang tertempel di poster meninggalkan kalimat yang tak selesai “Tunggu Aku di ….”

Setelahnya video selesai dengan meninggalkan banyak pertanyaan di benak para penggemar, akan di kota mana kali ini Sheila On 7 menggelar konser tunggalnya.

Tapi, hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi lebih lanjut terkait kota mana yang akan jadi lokasi konser tunggal Sheila On 7.

Tahun lalu, Duta, Eros dan Adam sukses membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu ikoniknya, bahkan banyak publik figur yang juga turut hadir di konser tunggal perdana mereka.

Berdasarkan data penjualan tiket yang dibeberkan oleh Antara Suara, konser tersebut dihadiri lebih dari 22 ribu penonton. Bahkan, penjualan tiket konser "Tunggu Aku di Jakarta" Sheila On 7 habis hanya dalam waktu 30 menit.

Kira-kira kota mana yang menurut lo cocok buat menggelar konser tunggal Sheila On 7, Kawula Muda?

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya