Konser Spesial Olivia Rodrigo "Guts World Tour" akan Tayang di Netflix Pada 29 Oktober 2024!

Yang belom bisa nonton langsung, seenggak nya nanti udah bisa nonton di Netflix nih Kawula Muda!

Album terbaru dari Olivia Rodrigo yang berjudul "Guts" (Pitchfork)
Fri, 04 Oct 2024

Olivia Rodrigo telah mengumumkan konser spesial "GUTS WORLD TOUR" akan ditayangkan perdana di Netflix pada 29 Oktober 2024.

Dalam layanan streaming ini, penyanyi lagu “Deja Vu” tersebut akan membawakan lagu-lagu hitsnya dari album terbarunya yang berjudul "GUTS," serta lagu-lagu favorit dari album debutnya "SOUR."

Film tersebut menayangkan penampilan Olivia Rodrigo saat di Intuit Dome di Los Angeles.

“Saya sangat bersemangat untuk berbagi Tur Dunia GUTS dengan para penggemar saya,” ucap Rodrigo yang dikutip melalui Netflix pada (2/10/2024).

“Bagi anda yang tidak sempat tampil keren secara langsung, kini anda bisa mendapatkan kursi terbaik di rumah! Dan kepada para penggemar yang bersorak, berteriak, dan menari bersamaku, aku sangat senang kita bisa melakukannya lagi!” tambahnya.

Penyanyi dan penulis lagu Amerika Serikat ini memulai tur keduanya di Palm Springs pada Februari 2024, yang akan berlanjut hingga Maret 2025.

Tur yang tiketnya terjual habis dan berlangsung selama 95 hari ini mencakup berbagai lokasi di Amerika, Eropa, Inggris, Asia, dan Australia.

Selama tur, Rodrigo juga sudah tampil di sejumlah tempat terkenal seperti Madison Square Garden, The O2 di London, Kia Forum di Los Angeles, Accor Arena di Paris, dan masih banyak lagi.

Dirilis pada September 2023, album kedua Olivia Rodrigo, "GUTS," menghasilkan beberapa hits seperti 'Vampire,' 'Bad Idea, Right?,' dan 'Get Him Back!' 

Album ini telah masuk dalam lebih dari 30 daftar Terbaik Tahun 2023, termasuk yang disusun oleh The New York Times, Rolling Stone, NPR, dan Pitchfork.

"GUTS" juga mencapai posisi No. 1 di Billboard 200, yang menjadikan Rodrigo sebagai artis wanita pertama dalam hampir satu dekade yang berhasil merilis dua album pertamanya di puncak tangga lagu tersebut.

Lima bulan setelah itu, Rodrigo memulai tur arena dunianya dengan 93 jadwal yang akan berlangsung hingga Maret 2025, termasuk di Amerika Utara, Eropa, Inggris, Asia, dan Australia.

Konser spesial "Olivia Rodrigo: GUTS World Tour" disutradarai oleh James Merryman dan diproduksi oleh BLINK Inc., berkolaborasi dengan Lighthouse Management + Media dan Interscope Films.

Produksinya melibatkan John Janick, Steve Berman, dan Sam Wrench, bersama produser Aleen Keshishian, Michelle An, Tom Colbourne, Zack Morgenroth, serta Merryman.

Konser spesial ini bukan hanya sekadar rekaman penampilan langsung saja tetapi Netflix juga akan menyajikan sisi lain dari tur dunia "GUTS", mulai dari persiapan panggung yang spektakuler, momen hangat bersama para penggemar, hingga wawancara eksklusif dengan Olivia Rodrigo.

Buat yang belum berkesempatan menyaksikan konser "GUTS World Tour" secara langsung, ini merupakan kesempatan emas untuk merasakan atmosfer konser yang meriah.

Melalui Netflix, lo dapat menikmati penampilan Olivia Rodrigo dengan kualitas visual dan audio yang terbaik.

Tahun 2024 menjadi tahun yang sangat sukses bagi Olivia Rodrigo. Selain merilis album "GUTS" yang meraih kesuksesan besar, tur dunia "GUTS" juga mendapat sambutan hangat dari para penggemar. 

Dengan hadirnya konser spesial di Netflix, popularitas Olivia Rodrigo diprediksi akan semakin meningkat.

Berita Lainnya