Konser Bruno Mars di Jakarta Tambah Hari Ketiga! 11 September 2024

Masih ada kesempatan buat lo yang gak kebagian tiket, Kawula Muda!

Konser Bruno Mars di Jakarta tambah hari ketiga! 11 September 2024 (PK Entertainment)
Thu, 27 Jun 2024

Hari ini, Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment resmi mengumumkan bahwa konser Bruno Mars Jakarta jadi tiga hari, Kawula Muda.

Artis peraih 14 penghargaan Grammy ini awalnya dijadwalkan tampil di Jakarta pada Jumat, 13 September dan Sabtu, 14 September. Kini, Bruno Mars juga akan tampil pada hari Rabu, 11 September 2024.

Hal ini diketahui dari unggahan di akun Instagram PK Entertainment selaku promotor yang memboyong Mars ke Indonesia, Kamis (27/6/2024).

Dalam video yang diunggah di akun Instagram PK Entertainment memperlihatkan Bruno Mars mengumumkan mengenai jadwal tambahan konsernya di Indonesia. 

"Jakarta, kalian menakjubkan. Aku menambah pertunjukkan ketiga di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian di sana," kata Mars.

Tiket Presale Mandiri untuk tanggal 13 dan 14 September telah sepenuhnya terjual, Kawula Muda.

Sementara itu, penjualan tiket untuk general on sale dilakukan mulai besok 28 Juni 2024 pada pukul 10.00 WIB.

Tiket konser Bruno Mars bisa dibeli melalui brunomarsinjakarta.com. Sementara untuk VIP Packages tersedia di vip.livenation.asia.

Untuk harga tiketnya sendiri dibagi beberapa kategori nih, Kawula Muda. Harga tiket paling murah kategori 7 dijual seharga Rp950.000, sedangkan tiket paling mahal kategori Gold VIP Package dijual seharga Rp7.650.000.

Harga tersebut masih belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10%, juga biaya platform dan biaya administrasi 5%.

Kalo Prambors bagi-bagi tiket Bruno Mars Jakarta gratis pada mau gak, Kawula Muda?

Berita Lainnya