Konser Bring Me The Horizon Diberhentikan, Vokalis Saosin Kecewa Penonton Rusuh

Waduhhh

Band rock Bring Me The Horizon (INSTAGRAM/BRINGMETHEHORIZON)
Sat, 11 Nov 2023

Konser Bring Me The Horizon (BMTH) hari pertama (10/11/2023) diberhentikan di tengah acara dan tidak dilanjutkan. 

Menurut kabar yang beredar, terjadi masalah teknis yang membuat band yang digawangi oleh Oliver Sykes ini tidak bisa kembali melanjutkan aksi panggung mereka.

Akibatnya, terjadi perusakan terhadap beberapa fasilitas yang dilakukan oleh penonton. Beberapa penonton sampai naik ke atas panggung. Hal tersebut juga viral di sosial media sampai tersiar kabarnya ke vokalis dari band Saosin, Cove Reber.

Tangkapan Layar Story Instagram Cove Reber terkait Konser Bring Me The Horizon Dihentikan (INSTAGRAM/whoiscove)

  

“Aku tidak pernah berpikir kedatangan kembali ke Jakarta sejak 13 tahun lalu membuatku marah dan sedih,” kata Cove lewat Story Instagram yang menyematkan video penonton yang naik ke atas panggung setelah BMTH menghentikan konser mereka.

“Ini bukan tentang siapa yang harus disalahkan, perilaku seperti ini tidak bisa diterima. Kami datang ke sini untuk merayakan musik yang kalian cintai bersama-sama. Perlakukan sesama dengan baik penuh cinta dan kami akan melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Ravel Entertainment selaku promotor Bring Me The Horizon memang akan menampilkan dua band mental lainnya, I Prevail dan Saosin di hari kedua yang dijadwalkan berlangsung malam ini, Sabtu (11/11/2023).

Di samping itu, di story Instagram yang lainnya, Cove mengunggah ulang poster konser BMTH dengan I Prevail dan Saosin, lalu menuliskan, “Berharap kami bisa bermain.”



Diketahui, BMTH mengakhiri aksi mereka di tengah lagu “Parasite Eve”, ketika Oliver menggiring penonton untuk bernyanyi bersama, sound system di konser tersebut mati dan tak lama dari itu seluruh member dari BMTH turun dari panggung.

Ravel Junardy selaku promotor mengatakan adanya masalah di panggung dan harus memberhentikan show-nya di malam tersebut. Ia juga meminta penonton untuk keluar dengan aman dan tenang. 

Tetapi yang terjadi setelahnya adalah kerusuhan yang dilakukan sebagian penonton yang kecewa sampai beberapa fasilitas di venue terpantau mengalami kerusakan.



Sampai saat ini, belum ada keterangan lebih lanjut untuk acara konser Bring Me The Horizon hari kedua, apakah akan tetap berlangsung atau dibatalkan.

Berita Lainnya