Kejutkan Penggemar! Lisa BLACKPINK Kolaborasi dengan Rosalia di Single "New Woman"

Akhirnya kolaborasi ini kejadian juga, Kawula Muda

Lisa akan kolaborasi dengan Rosalia untuk single terbarunya yang berjudul "New Woman" (Instagram/@lalalalisa_m)
Thu, 08 Aug 2024

Lisa BLACKPINK dan Rosalía bakal kolaborasi buat single baru, Kawula Muda!

Setelah berbulan-bulan ada spekulasi, Lisa akhirnya mengonfirmasi rumor yang beredar bahwa dia bakal merilis lagu bareng Rosalía. 

Pada 6 Agustus kemarin, Lisa mengejutkan para penggemar dengan teaser untuk single terbaru mereka yang berjudul "New Woman," yang akan menampilkan Rosalía.

Kolaborasi ini bakal menggabungkan musik K-pop dari Lisa dengan gaya reggaeton-pop khas Rosalía. Antusias semakin tinggi setelah Lisa membagikan cuplikan lagu di TikTok, di mana dia menyanyikan lirik berbahasa Spanyol.

Rosalia adalah penyanyi terkenal asal Spanyol yang sukses meraih banyak penghargaan bergengsi dunia. Sepanjang kariernya, dia pernah berkolaborasi dengan berbagai musisi internasional seperti The Weeknd dan Travis Scott. 

Single "New Woman" dijadwalkan rilis pada 15 Agustus 2024, dan pastinya akan jadi highlight yang ditunggu-tunggu banyak orang.

LLOUD selaku agensi Lisa mengunggah sebuah foto yang menampilkan Rosalía dan Lisa yang terlihat duduk di kursi taman. Rosalía mengenakan mantel merah muda berbulu, sementara Lisa tampil sporty dengan korset kulit hitam, jaket putih, dan rok putih.

"New Woman" bakal jadi follow-up dari hit besar Lisa, "Rockstar," yang bawa dia ke level baru dalam karir solo-nya.

Lisa dan Rosalia pernah tampil bareng di Coachella pada 2023. Mereka juga sudah lama berteman baik, bahkan pernah mengunggah foto hangout bersama di akun media sosialnya.

Dikutip dari Rolling Stones, Lisa pernah mengatakan dia menyukai musisi latina tersebut dan ia sangat terinspirasi dengan musik Rosalía. 

"Rosalie itu keren banget. Dia bawa budaya Spanyol yang khas ke musiknya, dan aku penasaran sejauh mana aku bisa berkembang. Aku merasa masih banyak yang harus dipelajari, baik dari musik maupun tari." ucap Lisa

Sementara itu, Lisa sudah meraih banyak kesuksesan dengan lagu comeback-nya yang debut di No. 70 di Billboard Hot 100, No. 4 di Billboard Global 200, dan menjadi lagu No. 1 pertama Lisa di Billboard Global Excl. A.S. Dia juga meraih 4 nominasi VMA untuk lagu tersebut.

Di sisi lain, Rosalía belum merilis lagu baru sejak kolaborasinya dengan Bjork di "Oral" dan single "Tuya" tahun lalu.

Berita Lainnya