Katy Perry akan Rilis Album Baru Bertajuk “143”, Ini Tanggal Rilisnya!

Kabar gembira buat kalian fans katy perry!!

Katy Perry rilis album terbaru bertajuk “143” pada September 2024 (Getty Image)
Thu, 11 Jul 2024

Penyanyi pop terkenal, Katy Perry, akan kembali merilis album di bulan September 2024, Kawula Muda!

Katy Perry berencana merilis album baru bernama "143" pada tanggal 20 September melalui label musik, Capitol.

Album ini akan menjadi album ke-enam nya selama ia berkarir di industri musik. 

Perry mengumumkan kabar ini di media sosialnya setelah para penggemar melihat judul album, sampul album, dan tanggal rilis di toko merchandise resminya.

"143" adalah kode untuk "I love you," yang sering digunakan di awal tahun 1990-an dalam pesan pager. 

"Saya bertekad untuk menciptakan album dance-pop yang berani, penuh semangat, dan penuh perayaan dengan simbolis 143 ekspresi numerik cinta sebagai pesan utamanya," kata Perry dikutip dari Pitchfork, Kamis (11/07/2024).

Single utama dari album "143," yakni "Woman's World," yang akan dirilis pada 11 Juli pukul 19.00 waktu setempat.

Perry menulis lagu ini bersama penulis lagu Chloe Angelides dan produser Lukasz "Dr. Luke" Gottwald, Vaughn Oliver, Rocco Did It Again!, dan Aaron Joseph.

Detail-detail tentang album ke enam nya masih terbatas, namun sang penyanyi telah memberikan cuplikan-cuplikan lagu tersebut sejak dia mengumumkannya pada bulan Juni di TikTok.

Hal itu menimbulkan pembicaraan di media sosial mengenai reuninya dengan Dr. Luke, yang menangani produksi lagu tersebut. Video musik yang mengiringinya juga akan dirilis pada waktu yang sama. 

Mengutip dari RollingStones, Capitol Records menyatakan bahwa album ini akan berisi lagu-lagu pop yang memberi kekuatan dan provokatif.

Mereka menjelaskan bahwa "143" adalah album yang penuh emosi dan energi dengan banyak beat per menit (BPM).

Album 143 tersedia untuk dipesan di situs resmi Katy Perry dalam berbagai format, termasuk vinyl berwarna eksklusif, versi kaset, dan banyak lagi.

Pada hari Kamis (11/07/2024), Perry akan membagikan lagu dan video untuk "Woman's World," di mana ia berperan sebagai Rosie the Riveter yang seksi.

Perry terakhir kali merilis album kelimanya "Smile" pada Agustus 2020. Album ini menghasilkan beberapa single termasuk "Daisies" dan lagu utama, dan menjadi album dengan penjualan terendah dalam beberapa tahun terakhir dengan debut di No. 5 di Billboard 200. 

Berita Lainnya