Juicy Luicy dan Adrian Khalif Akhiri Rangkaian Tur “Konser Untuk Korban Sakit Hati” di Bandung

Bandung jadi salah satu kota yang spesial buat Juicy Luicy, Kawula Muda!

Penampilan Juicy Luicy di tur “Konser Untuk Korban Sakit Hati” di Bandung, Jumat, (30/8/2024). (E-motion Entertainment)
Thu, 05 Sep 2024

Rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif bertajuk “Konser Untuk Korban Sakit Hati” sampai pada titik terakhirnya di Bandung pada Jumat, (30/8/2024).

Acara yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini bertempat di The House Convention Hall dan dipadati oleh lebih dari 2200 penonton.

Kali ini, Juicy Luicy dan Adrian Khalif mengajak Maisha Kanna sebagai special guest star yang turut menambah kemeriahan malam itu.

Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati Bandung sendiri sudah sold out tepat tiga minggu setelah penjualannya dimulai.

Kota Bandung menjadi titik tur yang spesial, khususnya untuk Juicy Luicy karena di sini lah kota asal dari band yang beranggotakan Uan, Denis, Bina, dan Zamzam. 

“Iya alhamdulillah senang banget Bandung jadi kota terakhir kita, ya. Terharu, sih, karena Bandung sold out-nya lumayan cepat juga waktu itu, jadi berasa banget excitement-nya. Deg-degan-nya ada banget, karena banyak keluarga sama teman-teman dekat yang kita undang buat nonton langsung. Ternyata pas di atas panggung, deg-degan-nya hilang dan malah berasa hangat banget suasananya. Kaya disambut sama keluarga sendiri, gitu. Penonton pun yang sebenarnya kita nggak kenal sebelumnya, jadi berasa lebih akrab aja, gitu, kaya penonton tuh teman-teman rumah kita semua karena kita lagi di ‘rumah’,” ujar Uan Kaisar, sang vokalis Juicy Luicy.

Penampilan Adrian Khalif di tur “Konser Untuk Korban Sakit Hati” di Bandung, Jumat, (30/8/2024). (E-motion Entertainment)

 

 

Penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif yang begitu enerjik di atas panggung sukses memukau ribuan penonton yang hadir malam itu.

Antusiasme dari para penggemar bahkan sudah terlihat lewat kolom komentar akun resmi @konseruntukkorbansakithati di Instagram sebelum hari H tiba. 

“GAK SABARRRRRR😍🔥” tulis akun @deemasssssss

“Yeay ga sabarrrrrr jauh2 dateng dr Tangerang ke Bandung nih cuman buat nonton @uan.kaisar & @adriankhalif 🤩❤️” tulis akun @claudiasulfitania

“KEBETULAN AKU LAGI SAKIT HATI… POKONYA BESOK KUDU DARDERDOR🔥” tulis akun @irmasm25.

Adrian Khalif turut mengungkapkan kegembiraannya atas Konser Untuk Korban Sakit Hati Bandung.

“Best closing show! Selalu happy manggung di Bandung, kali ini happy-nya berkali-kali lipat karena kali ini kita sendiri yang nyelenggarain konsernya. Padahal penontonnya nggak lebih banyak dari kota-kota sebelumnya, tapi konser malam ini hangat banget rasanya. Big love buat Bandung, you always have my heart!” ungkapnya.

Konser Untuk Korban Sakit Hati telah digelar di enam kota besar di Indonesia. Dimulai dari titik pertama di Jakarta (7 & 8 Juli), lalu dilanjutkan ke Semarang (12 Juli), Yogyakarta (13 Juli), Surabaya (24 Agustus), Makassar (25 Agustus), dan Bandung (30 Agustus).

Konser Untuk Korban Sakit Hati yang seluruh tiketnya terjual habis ini menjadi tanda kesuksesan bagi E-Motion Entertainment dan SOD Live sebagai promotor dan penyelenggara acara.

“Konser Untuk Korban Sakit Hati ini menjadi salah satu tonggak sejarah bagi E-Motion Entertainment, sebagai upaya kami untuk menyajikan hiburan terbaik di industri music and entertainment di Indonesia. Kami mengucapkan terima kasih untuk SOD Live atas kerja sama yang luar biasa di seluruh rangkaian konser ini, dan tentunya untuk seluruh penggemar Juicy Luicy dan Adrian Khalif yang turut hadir dan meramaikan acara ini dengan begitu antusias. We look forward to providing more entertainment products in the future,” tutup Arnold Limasnax, CEO E-motion Entertainment.

Berita Lainnya