Joyland Jakarta 2024 Umumkan Line Up Phase 2, Hadirkan St. Vincent hingga Air!

wihhh semakin meriah aja nih, Kawula Muda!

Line up phase kedua Joyland Jakarta 2024 (Instagram/joylandfest)
Mon, 29 Jul 2024

Plainsong Live selaku promotor Joyland Jakarta 2024 sudah mengumumkan daftar line up fase ke-2, Kawula Muda!

Festival musik tahunan ini direncanakan akan diselenggarakan di GBK Senayan, Jakarta, pada tanggal 22, 23, dan 24 November 2024 mendatang. 

Pengumuman mengenai line up dilakukan melalui video di kanal YouTube resmi Plainsong Live Jakarta, dengan narasi yang mengikuti cerita folklore dan diperankan oleh karakter-karakter asli Joyland 2024 seperti Bapak Jazz, Mimih Folk, serta kembar Nada dan Melodi.

Sebelumnya, Plainsong Live sudah mengumumkan fase pertama line up untuk Joyland Jakarta 2024, yang menampilkan beberapa musisi internasional dan bintang utama seperti Bombay Bicycle Club dari London, Blueboy dari Inggris, dan MONO dari Jepang. Mereka juga akan ditemani oleh Real Estate, Automatic, Brainstory, John Carroll Kirby, dan Balming Tiger dari AS.

Kini, Joyland Fest menambahkan beberapa nama internasional menarik untuk melengkapi line up, termasuk St. Vincent dari AS, Air dari Prancis, Bubble Tea & Cigarettes dari AS, DYGL dari Jepang, Masaya Fantasista & Mikey Varot dari Jepang (Jazzy Sport / Cinema Caravan), Park Daham dari Korea Selatan, Silica Gel dari Korea Selatan, Surprise Chef dari Australia, dan The 5,6,7,8’s dari Jepang.

Dari Indonesia, Joyland Festival Jakarta 2024 akan menghadirkan beberapa nama besar lokal: Efek Rumah Kaca akan menghadirkan kembali repertoar dari Konser Rimpang tahun lalu; Majelis Lidah Berduri (set Hujan Orang Mati) serta Hindia dan Lomba Sihir akan dalam Pentas Sihir. 

Artis lokal lainnya seperti Ali, Maliq & D'Essentials, The Adams, The S.I.G.I.T., BANK, dan Sigmun juga akan tampil di Joyland Festival Jakarta untuk pertama kalinya.

Selain itu, White Shoes & The Couples Company akan menjadi kurator panggung Lily Pad yang akan menampilkan musisi Indonesia seperti Teenage Death Star dan The Panturas. 

Festival ini tidak hanya tentang musik, tetapi juga menyuguhkan berbagai program menarik lainnya. Joko Anwar akan mengkurasi program film di Cinerillaz, sementara komedi akan dikurasi oleh Soleh Solihun di Shrooms Garden. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas di White Peacock, Joyland Village untuk makan dan berbelanja, serta tempat santai di 21 Monkeys.

Untuk membeli tiket dan mendapatkan informasi terbaru, silakan kunjungi situs joylandfest.com dan pastikan untuk mengikuti perkembangan terbaru melalui akun media sosial resmi @joylandfest.

Sampai Jumpa di Joyland Festival Jakarta 2024, Kawula Muda!


Berita Lainnya