Jonas Brothers akan Gelar Konser di Indonesia 24 Februari 2024

NABUNG LAGI YA KAWULA MUDA!

Jonas Brothers Konser di ICE BSD 24 Februari 2024 (Color Asia Live)
Fri, 22 Dec 2023

Jonas Brothers siap meriahkan daftar konser internasional di Jakarta. Color Asia Live selaku promotor terlah mengonfirmasi konser Jonas Brothers bertajuk “The Tour” yang akan digelar pada 24 Februari 2024 mendatang di ICE BSD.

Grup trio ini akan menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya, Kawula Muda. Dalam konser “The Tour”, Kevin, Joe dan Nick Jonas akan membawakan lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu dunia.

Jonas Brothers Konser di ICE BSD 24 Februari 2024 (Color Asia Live)

Color Asia Live selaku promotor konser Jonas Brothers akan membuka penjualan tiket pre sale di hari Sabtu, 6 Januari 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.jonasbrothersjakarta.com. Untuk harga dan kategori tiket sendiri masih belum dirilis secara resmi oleh pihak promotor, Kawula Muda.

“Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Nantikan penjualan tiket di Indonesia yang akan dibuka pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB,” ujar David Ananda selaku Managing Director Color Asia Live dalam keterangan pers.

Selain Indonesia, konser dari grup musik jebolan Disney ini juga akan hadir di Filipina, Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria sampai Norwegia, Kawula Muda.

Untuk informasi lebih lanjut, Kawula Muda bisa terus memantau akun sosial media @colorasialive yang akan update berkala tentang konser Jonas Brothers di Jakarta.

Berita Lainnya