Jennie BLACKPINK Resmi Gabung dengan Columbia Records, Siapkan Single Baru Bulan Depan!

Can’t waitttt!!!!

Jennie BLACKPINK resmi gabung dengan Columbia Records dan tengah menyiapkan single terbarunya bulan depan. (Songyi Yoon)
Mon, 09 Sep 2024

Jennie BLACKPINK baru saja menandatangani kontrak sebagai artis solo dengan Columbia Records dalam kemitraan dengan label rekaman dan perusahaan hiburannya ODDATELIER, Kawula Muda.

Bersama Columbia Records, Jennie akan merilis single solo barunya pada bulan Oktober 2024.

Bergabungnya Jennie dengan Columbia Records bermula saat semua anggota BLACKPINK telah berpisah dengan label mereka, yakni YG Entertainment, untuk project solo mereka masing-masing.

Oleh karenanya, Jennie kemudian mengumumkan peluncuran labelnya sendiri, ODDATELIER pada 23 Desember 2023, Kawula Muda.

Penyanyi, aktris sekaligus model tersebut menjadi CEO dari entertainment label yang disingkat sebagai OA tersebut.

Sejak memilih berpisah dengan YG Entertainment untuk proyek solonya, Jennie beberapa kali melahirkan karya baru, Kawula Muda.

April lalu, Jennie merilis lagu “SPOT!”, yang merupakan lagu kolaborasinya dengan ZICO. Selain itu, Jennie juga berkolaborasi dengan Matt Champion di lagu “Slow Motion”.

Sebagai informasi, single solo pertamanya, yakni “SOLO,” dirilis pada tahun 2018 dan berhasil menduduki puncak tangga lagu World Digital Song Sales milik Billboard.

Jennie kemudian merilis lagu “You & Me” pada 6 Oktober 2023 setelah lagu ini diputarkan selama tur dunia “BORN PINK”.

Jennie juga merilis "One of the Girls" bersama The Weeknd dan Lily-Rose Depp , lawan mainnya di “The Idol” dari HBO pada Desember 2023 lalu.

Jadi gak sabar sama karya baru dari Jennie BLACKPINK bulan depan ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya