Jennie BLACKPINK Kasih Bocoran Single Solo Terbarunya yang Berjudul "Mantra"!

Udah pada liat teasernya belom?

Teaser jennie BLACKPINK di single terbarunya yang berjudul "Mantra" (Instagram/jennierubyjane)
Wed, 02 Oct 2024

Jennie BLACKPINK siap merilis single terbarunya nih, Kawula Muda.

Kembalinya Jennie ini ditandai dengan peluncuran single terbarunya yang berjudul "Mantra". yang secara resmi akan diluncurkan pada 11 Oktober 2024 mendatang.

Lewat media sosialnya pada Selasa (1/10/2024), Jennie mengunggah teaser video sebagai tanda comeback-nya.

Dalam teaser tersebut, Jennie tampil menawan dengan rambut berwarna pink dan tampak menggigit sebuah Ceri merah yang mengeluarkan cairan berwarna merah gelap.

Cuplikan lagu 'Mantra' juga ditampilkan untuk pertama kalinya di media sosialnya Jennie.

Walaupun, melodi tersebut cukup singkat namun lagu ini meninggalkan kesan yang mendalam dan meningkatkan ekspektasi penggemar terhadap lagu utuhnya.

Melalui agensinya, Odd Atelier, Jennie telah membagikan beberapa teaser yang semakin meningkatkan rasa penasaran penggemar terhadap konsep musik yang akan dibawakannya.

Jennie merilis teaser lain yang bertulisan "CALLING ALL PRETTY GIRLS" di Instagramnya pada 25 September 2024. (Instagram/jennierubyjane)

Kabar mengenai perilisan single "Mantra" pertama kali diumumkan oleh Odd Atelier pada 9 September 2024.

Dalam pengumuman tersebut, disebutkan bahwa single ini akan menjadi karya solo terbaru Jennie setelah sukses dengan single sebelumnya, "You & Me" pada Oktober 2023.

Sebelumnya, Jennie telah meluncurkan berbagai konten, termasuk video teaser dan foto. Video yang menampilkan kalimat “CALLING ALL PRETTY GIRLS” berhasil menarik perhatian banyak orang, dari penggemar hingga berbagai artis internasional.

Jennie baru saja membagikan video teaser yang menampilkan enam mantra inspiratif untuk wanita yang percaya diri dan berdaya: they are driven, practice self-love, show compassion for animals, avoid unnecessary drama, prioritize good sleep, and treat themselves with care (terdorong, cinta diri sendiri, belas kasihan terhadap hewan, menghindari drama hidup, prioritaskan tidur yang baik dan memperlakukan diri mereka sendiri dengan hati-hati).

Menariknya, video tersebut menekankan mantra ketujuh: “Pretty girls don’t do drama (Gadis cantik tidak melakukan drama)”

Jennie menjadi artis solo wanita Korea Selatan pertama yang menerima sertifikasi platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika berkat kolaborasinya dengan The Weeknd dan Lily-Rose Depp dalam lagu “One Of The Girls” yang dirilis tahun lalu.

Pada bulan April, Jennie juga mencetak prestasi sebagai artis K-Pop wanita pertama yang mencapai 1 miliar penayangan untuk video musik solonya “SOLO”.

Rilisnya single "Mantra" ini semakin menegaskan keseriusan Jennie dalam berkarier solo, Kawula Muda.

Setelah memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri, Odd Atelier, Jennie memiliki kebebasan yang lebih besar dalam menentukan arah musiknya.

Kolaborasi dengan Columbia Records juga menunjukkan ambisi Jennie untuk menjangkau pasar musik internasional.

Berita Lainnya