Ismaya Live Umumkan Illenium sebagai Lineup Pertama Wicked Wonderland

Siap rasakan sensasi baru Halloween, Kawula Muda?

Ismaya Live umumkan Illenium sebagai lineup pertama Wicked Wonderland (Ismaya Live)
Thu, 06 Jun 2024

Ismaya Live dengan bangga mengumumkan Wicked Wonderland, sebuah pengalaman baru untuk merayakan Halloween, Kawula Muda

Wicked Wonderland sendiri siap menarik perhatian para pengunjung pada tanggal 1 November 2024 nanti.

Acara ini akan membawa para pengunjung ke dalam dunia penuh pesona dan misteri, memadukan pesona Halloween dengan keajaiban negeri ajaib yang penuh fantasi.

“Wicked Wonderland” akan menampilkan berbagai pertunjukan memukau, instalasi interaktif, dan dekorasi menarik.

Para pengunjung dapat sepenuhnya tenggelam dalam suasana menawan yang menggabungkan sensasi Halloween dengan keajaiban negeri ajaib yang fantastis.

Hari ini, Ismaya Live baru saja mengumumkan nama pertama yang dinobatkan sebagai “Dark Lord” pertama untuk Wicked Wonderland, yaitu Illenium.

Musisi peraih nominasi Grammy ini dikenal luas sebagai salah satu artis, produser, dan DJ musik elektronik terbesar di dunia saat ini.

Musiknya yang penuh semangat, berbagai lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu, dubstep dan trap beat yang sarat akan ketegangan pasti akan menciptakan rasa megah dan euforia bagi para pengunjung Wicked Wonderland. 

“Kami sangat senang mengumumkan artis pertama untuk Wicked Wonderland, dengan bergabungnya Illenium ke dalam lineup. Keahliannya dalam bermusik yang dilengkapi dengan produksi yang modern serta visual dan instalasi yang memukau di Wicked Wonderland akan membawa para penonton ke dalam dunia yang penuh keajaiban dan pesona,” ujar Argi Wibawa, Brand Manager Ismaya Live melalui keterangan resmi yang diterima Prambors, Rabu (5/6/2024).

Nantikan pengumuman lebih lanjut, termasuk fase lineup tambahan, pengalaman eksklusif, dan kejutan yang akan membuat Wicked Wonderland Edisi Pertama menjadi pengalaman Halloween yang tak terlupakan.

Untuk memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan terjadi, Ismaya Live baru saja merilis teaser di platform resmi kami. 

Biar ga ketinggalan informasi, lo bisa follow media sosial Wicked Wonderland di @wickedwonderland.id atau bisa mengunjungi situs web resmi Wicked Wonderland www.wickedwonderland.live dan join discord resmi Wicked Wonderland di bit.ly/discord-ismayalive.

Berita Lainnya