INHALE EXHALE Concert: Kolaborasi FOOM X Weird Genius yang Guncang Bengkel Space SCBD

Menurut Kawula Muda gimana nih kolaborasi antara FOOM X Weird Genius??

INHALE EXHALE Concert yang diadakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2024). (Instagram/weird. Genius/Satrya Ingkang)
Thu, 26 Sep 2024

Kolaborasi kreatif antara FOOM dan Weird Genius dalam event INHALE EXHALE Concert sukses memukau para penonton di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, tadi malam pada (25/9/2024).

Acara ini sekaligus menjadi peluncuran produk seri terbaru Smiley Edition dalam kolaborasi antara FOOM X Weird Genius, yang hadir dalam tiga varian warna menarik.

Selain penampilan yang memukau dari Weird Genius, event ini juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi terkenal dan tamu spesial seperti Bleu Clair, Hannah X, Adnan Veron, Jay Son, dan Decemberkid. 

Selain musisi-musisi keren, ada juga publik figur populer seperti Erika Carlina, Young Lex, Cellos, Michelle Halim yang turut hadir pada INHALE EXHALE Concert.

Konser ini dibuka oleh penampilan dari Jay Son yang langsung disambut sorakan penonton. Kemudian dilanjut Decemberkid yang menambah antusias penonton.

Makin malam, penonton semakin memadati Bengkel Space, Kawula Muda. Api semangat para penonton masih dijaga dengan penampilan Adnan Veron. Pelantun lagu "Tequila" tersebut bikin para penonton bersedia angkat tangan dan menggoyangkan badan.

Lewat tengah malam, INHALE EXHALE Concert memberikan suguhan spesial lewat penampilan Bleu Clair! Tampil dengan kacamata hitamnya, Bleu Clair berhasil menghipnotis para penonton dengan setlist yang rapi.

Penampilan Weird Genius di INHALE EXHALE Concert yang diadakan di Bengkel Space SCBD, Jakarta Selatan, pada Rabu (25/9/2024). (Prambors/Shafa Verell)

Usai Bleu Clair, tibalah waktunya penampilan yang ditunggu-tunggu, yakni Weird Genius.

Reza Oktovian, Eka Gustiwana, and Roy Leonard Soewarno saling bergantian memukau para penonton. Bahkan, Weird Genius memberikan suguhan spesial malam tadi dengan memainkan lagu barunya, yakni "Bad Blood - Weird Genius Remix", yang merupakan hasil kolaborasi berama Asking Alexandria.

Weird Genius berhasil membuat para penonton terus menerus mengangkat ponsel untuk merekam momen seru yang sayang untuk dilewatkan.

INHALE EXHALE Concert kemudian ditutup dengan penampilan Hannah X, Kawula Muda.

Meski tampil dini hari, antusias penonton tampaknya tak berkurang, ditambah lagi penampilan nyentrik perempuan berambut putih ini bikin para penonton masih betah di venue.

Hannah X menjadi penutup yang sempurna untuk INHALE EXHALE Concert kali ini.

Selain menghadirkan rangkaian penampilan musik yang seru, INHALE EXHALE Concert juga turut menghadirkan pengalaman yang lebih lengkap dengan adanya berbagai aktivitas menarik di luar panggung loh, Kawula Muda!

Pengunjung dapat mengekspresikan dirinya dengan tato sementara, mengabadikan momen bersama teman-temannya di photo booth, atau mengenal lebih dekat dengan produk FOOM melalui booth yang sudah disediakan disana.

Kabarnya, INHALE EXHALE Concert ini juga bakal diadain di kota-kota lain juga lho, Kawula Muda.

Siapa nih dari Kawula Muda yang udah cobain produk terbaru dari kolaborasi FOOM X Weird Genius ini?

Berita Lainnya