HONNE Rilis Lagu Terbaru Berjudul “Backseat Driver”, Terinspirasi Saat Sesi Terapi!

Lagu ini cocok nih buat kalian yang introvert!

Honne rilis lagu terbaru berjudul "Backseat Driver" (Billboard)
Wed, 17 Jul 2024

Honne telah merilis single terbaru mereka yang berjudul ‘Backseat Driver’ pada tanggal 12 Juli 2024, Kawula Muda. 

Tidak hanya lagu, mereka juga telah merilis video musik resmi untuk lagu ini yang telah ditonton oleh 17 ribu orang di YouTube ini.

Single ‘Backseat Driver’ ini termasuk dalam album mereka yang bertajuk OUCH, yang akan dirilis pada tanggal 6 September melalui Smile More Recordings / AWAL Recordings.

Duo asal London yang terdiri dari Andy Clutterbuck dan James Hatcher, sebelumnya telah membagikan lagu-lagu ‘Imaginary’, ‘Songs In My Head’, dan ‘Girl In the Orchestra’ yang akan masuk dalam album mendatang.

Album keempat dari duo ini mengeksplorasi pertumbuhan pribadi dan perubahan dalam hidup.

Andy Clutterbuck dari band ini menjelaskan bahwa lagu ini terinspirasi dari beberapa sesi terapi pribadinya, yang kemudian berkembang menjadi percakapan yang lebih santai mengenai kehidupannya dan identitasnya secara personal.

“Dalam masa remaja dan dewasa awal, saya menganggap diri saya sebagai orang yang cukup ekstrovert. Saya tidak malu memiliki banyak teman dari berbagai lingkaran. Namun, seiring bertambahnya usia, saya merasa menjadi lebih introvert. Awalnya, saya merasa malu akan perubahan ini, terutama sebagai salah satu anggota utama dalam sebuah band. Melalui terapi, saya belajar bahwa tidak ada yang salah dengan menjadi introvert. Terapi membantu saya menerima dan mengubah pandangan saya tentang kepribadian saya.” Ucap Andy dikutip dari Mystic Sons pada Rabu (17/07/2024).

Lagu ‘Backseat Driver’ menceritakan prosesnya dalam menerima dan menikmati dalam menjadi seorang ‘Introvert”.

Meskipun hidup dalam lingkungan yang lebih menghargai orang yang ‘Ekstrovert’, melalui lagu ini dia membagikan pengalamannya dalam menemukan keseimbangan dan kebahagiaan pribadinya, tanpa perlu selalu menjadi pusat perhatian.

Duo Honne terbentuk pada tahun 2016 dan mulai dikenal berkat lagu-lagu seperti "Location Unknown" dan "Day 1". 

Sebelum meraih popularitas tersebut, mereka telah merilis album "Let's Just Say The World Ended A Week From Now, What Could You Do? (DELUXE)" pada tahun 2022. Album ini merupakan kelanjutan dari karya sebelumnya yaitu "Warm On A Cold Night" pada tahun 2016, "Love Me / Love Me Not" pada tahun 2018, serta mixtape tak terduga berjudul "no song without you" yang berisi 14 lagu, dirilis pada musim panas 2020.

Dengarkan lagu nya dibawah ini!


Berita Lainnya