Highlights City Camp 2024: Nyanyi dan Seru-Seruan Bareng Lima Musisi Kpop Terkenal!

Siapa kemarin yang nonton jugaaa??

Highlights momen di Festival City Camp 2024 (Prambors/Nuraini Fazila)
Mon, 07 Oct 2024

City Camp 2024, event kolaborasi antara The Roommate Entertainment dan Pratama Pradana Pic, sukses besar digelar di Indonesia Arena pada Sabtu (05/10/2024). 

Ribuan fans dari seluruh Indonesia antusias buat menikmati penampilan lima penyanyi dan grup asal Korea.

Para artis K-pop seperti COLDE, BOYSTORY, BTOB, Lee Hi, dan ATEEZ, benar-benar berhasil bikin suasana makin panas dengan lagu-lagu hits mereka, Kawula Muda!

Tiap penampilan bukan cuma nyuguhin kualitas vokal yang luar biasa, tapi juga koreografi yang bikin penonton kagum.

Panggung 360 derajat di City Camp 2024 juga kasih pengalaman berbeda buat para penonton. 

Dari mana pun duduknya, semua fans bisa nikmatin aksi panggung dari berbagai sisi, bikin vibes konser ini terasa lebih intim dan spesial. 

Yuk, langsung cek beberapa momen seru yang terjadi di City Camp 2024 kemarin, Kawula Muda!

Colde Bagi-Bagi Bunga dan Merchandise Shirt

Colde bagi-bagi bunga dan merchandise (Prambors/Nuraini Fazila)

Festival City Camp 2024 dibuka oleh Colde, penyanyi solo yang suaranya lembut. Meski begitu, dia berhasil banget bikin suasana jadi hidup sebagai penampil pembuka! 

Aksi panggungnya yang menguasai 360 derajat bener-bener memukau, dan dia juga sempat bagi-bagi bunga matahari dan kaus merchandise di tengah penampilannya. 

Beberapa lagu yang dibawakannya antara lain "HEARTBREAK CLUB," "YAYAYA," "Nirvana Blues," "I Fxxking Love You," "Sunflower," "Control Me," dan "I Color You." Dia juga menyanyikan dua lagu hits-nya, "WA-R-R" dan "Star" (OST drama See You In My 19th Life) di akhir penampilannya.

Colde juga bilang kalau Jakarta punya penggemar yang luar biasa dan makanan serta pemandangan yang keren banget, bikin dia pengen kembali lagi ke sini. 

"Mungkin tahun depan, aku harap bisa ketemu kalian lagi," ungkapnya.

Boy Story Cover Lagu "Sialan - Juicy Luicy"

Boy Story nyanyi lagu Juicy Luicy - Sialan (Prambors/Nuraini Fazila)


Setelah menyanyikan lagu-lagu seperti "Alpha," "Please," dan "Sunr!se," grup boyband China yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini tidak hanya memukau penonton dengan suara mereka, tetapi juga menunjukkan kemampuan berbahasa Indonesia yang fasih!

Tiba-tiba, mereka mengejutkan semua orang dengan membawakan salah satu lagu viral, "Sialan" dari Juicy Luicy. 

Penampilan mereka sungguh luar biasa! suara merdu mereka terdengar fasih saat membawakan lagu berbahasa Indonesia, sampai-sampai membuat penonton lupa bahwa mereka berasal dari China. 

Suasana semakin meriah ketika penonton ikut bernyanyi bareng dengan Boy Story. 

Energi yang ditampilkan para anggota grup sangat menular, dan mereka pun berusaha menyapa penonton dari berbagai sisi panggung, ingin melihat reaksi mereka lebih dekat. 

Chant "Give Up" Sampai Member Terpeleset di Sesi BTOB

Keseruan dan kelucuan BTOB di City Camp 2024 (Prambors/Nuraini Fazila)

BTOB akhirnya naik panggung dan menyapa penonton di venue. 

Mereka tampil kurang lebih satu jam, bawain beberapa hits mereka seperti "Only One for Me", "Wind and Wish", "Beautiful Pain", "Pray", dan "Missing You."

Ada momen kocak waktu BTOB tampil. Grup yang beranggotakan Peniel, Hyunsik, Minhyuk, dan Eunkwang ini bikin penonton ketawa ngakak selama sesi ngobrol bareng mereka. 

Apalagi Eunkwang sempat viral di sosmed gara-gara bilang, "Why sad? Give up!" di siaran langsung. Peniel yang jago bahasa Inggris akhirnya harus jelasin candaan itu.

"Jadi waktu itu ada orang yang minta dia kasih energi semangat, tapi bukannya bilang 'cheer up', malah ngomong 'give up'," jelas Peniel.

Selain itu, ada juga momen lucu pas Eunkwang jatuh karena terlalu semangat jalan bareng Hyunsik, sampai celananya sobek! 

Meski BTOB tampil nggak dengan formasi lengkap, Melody (fans BTOB) tetap semangat nyanyi bareng sepanjang penampilan mereka.

Nyanyi Bareng Lee Hi Sang Bidadari Vokal

Lee Hi menyanyikan lagu hits nya di City Camp 2024 (Prambors/Nuraini Fazila)

Lee Hi memulai dengan lagu "HOLO" yang langsung bikin penonton antusias. 

Setelah itu, dia sukses bikin crowd heboh dengan ajakan karaoke massal lewat lagu-lagu hitsnya seperti "Savior", "Rose", "H.S.K.T", "No One", "1, 2, 3, 4", "Red Lipstick", "Breath", dan "Only". 

Uniknya, panggung besar itu cuma diisi sama dia dan DJ Howmini, tapi suasananya tetap terasa megah.

Bukan cuma suaranya yang luar biasa, Lee Hi juga berhasil menarik perhatian semua orang dengan penampilannya yang menawan. 

Dengan makeup simpel dan outfit elegan, dia tampak stunning, kayak bidadari di atas panggung. 

Setiap lagu yang dia bawakan selalu dapet sambutan meriah dari para fans yang nggak berhenti nyanyi bareng.

Kemeriahan Ateez Sebagai Artis Penutup

Ateez menjadi artis terakhir di Festival City Camp 2024 (Prambors/Nuraini Fazila)

ATEEZ akhirnya kembali ke Indonesia, Kawula Muda! 

Sekitar pukul 21.00 WIB, boyband dari KQ Entertainment ini langsung bikin heboh panggung, membuat para ATINY yang nunggu sejak siang histeris.

Grup yang terdiri dari Hongjoong, Seonghwa, Yunho, Yeosang, San, Mingi, Wooyoung, dan Jongho ini tampil dalam formasi lengkap dan membawakan lagu-lagu seru seperti 'Crazy Form', 'WORK', 'Guerilla', dan 'BOUNCY'.

Mereka tampak menikmati penampilan, bahkan mendekati penonton di barikade. Karena ATEEZ belum pernah mengadakan konser solo di Indonesia, para ATINY sangat bersemangat bawa berbagai pernak-pernik.

Terakhir, Salah satu member yaitu Wooyoung juga berterima kasih atas sambutan hangat dan bilang mereka bakal kembali. 

"Tolong tunggu ya, karena kami akan datang lagi," ungkapnya.

Sekarang kita tinggal tunggu aja, semoga ATEEZ bisa konser solo di Indonesia lagi!

Berita Lainnya