Highlight Showcase '2 Jam Bersama Lomba Sihir': Reveal Sedikit Lagu Baru?

Selamat ulang tahun untuk Peserta Lomba Sihir!

Showcase Lomba Sihir '2 Jam Bersama Lomba Sihir' (Prambors/Noufan Maulana)
Sat, 27 Jul 2024

Grup musik Lomba Sihir baru saja menyelesaikan konser showcase mereka yang bertajuk '2 Jam Bersama Lomba Sihir' di Culture Space Pasar Minggu selama dua hari, Rabu dan Kamis 24 dan 25 Juli 2024.

Showcase konser ini dipersembahkan bagi para penggemar Lomba Sihir, yang dikenal sebagai Peserta Lomba Sihir. Acara ini secara khusus diadakan untuk mereka yang telah mengikuti perjalanan band alternatif ini sejak awal karir mereka di bulan Februari 2021.

Keriuhan penonton di hari kedua tak terbendung saat Lomba Sihir mulai memasuki panggung. Para Peserta Lomba Sihir mulai melompat secara serentak mengikuti irama.

Konser dimulai dengan lagu "Menit Tambahan", dan suasana menjadi lebih hidup ketika "Polusi Cahaya" dinyanyikan sebagai lagu kedua. Selanjutnya, lagu berirama cepat yang berjudul "Nirrrlaba" beat yang cepat membuat penonton semakin bersemangat.

Lomba Sihir di showcase mereka '2 Jam Bersama Lomba Sihir' Kamis (25/7/2024) (Prambors/Noufan Maulana)

Lomba Sihir juga membawakan lagu dari Sajama Cut yang berjudul "Less Afraid", setelah menyanyikan lagu Sajama Cut mereka melakukan break, Baskara dan Natasha Udu mengucapkan terima kasih kepada seluruh musisi hingga orang-orang yang telah membantu Lomba Sihir hingga saat ini.

Setelah melakukan break sejenak, Lomba Sihir mulai kembali menyanyikan lagu mereka yang bertajuk 'Selamat Datang', Lomba Sihir juga melakukan sedikit memainkan lagu baru mereka, Udu menyebutkan mereka belum memikirkan kapan lagu tersebut akan dirilis

"Belum ketemu tanggalnya mungkin nanti obrolin lagi" ucap Natasha Udu, sang vokalis Lomba Sihir pada Kamis (26/7/2024)

Lomba Sihir juga turut memainkan lagu dari KLa Project yang berjudul 'Rentang Asmara' 

Dalam akhir show mereka, Lomba Sihir juga membawakan lagu-lagu hits mereka seperti "Mungkin Takut Perubahan", "Selamanya", "Hati dan Paru-Paru".

Konser ditutup dengan lagu "Semua Orang Pernah Sakit Hati" para fans bernyanyi bersama, dan konser ditutup sekitar pukul 22.15 WIB

Berita Lainnya