Hayley Williams Paramore Pecat Kru di Atas Panggung karena Membahayakan Bandnya

Slay Queen Hayley

Band rock asal Amerika, Paramore. (TWITTER)
Wed, 06 Dec 2023

Hayley Williams dari Paramore ‘memecat’ kru dalam konsernya di atas panggung dengan lirik lagu "Hard Times" yang ditambah.

Dengan mikrofon, di depan ribuan penonton, Hayley menunjukkan kekesalannya karena penanggung jawab kembang api hampir saja mencelakainya di atas panggung dengan menyalakan kembang api tidak sesuai jadwal tepat di atas kepala sang vokalis band tersebut.

Dalam konser di Melbourne, Australia (26/11/2023), setidaknya tiga kali efek khusus di atas panggung gagal dimunculkan dan hampir mencelakai member dari Paramore.

“Seseorang akan dipecat. Beyonce melakukannya (memecat di atas panggung) agar kami juga bisa melakukannya, dan saya tidak sabar untuk bicara dengan Anda,” ujar Hayley dalam nada dari lagu "Hard Times" di atas panggung dengan band yang masih memainkan irama musik lagu tersebut.

“Ini kali ketiga terjadi pada kami,” lanjutnya.


@news.com.au “Hard times” for the guy in charge of Paramore’s fire effects 🔥 #paramore #hayleywilliams #concert #melbourne #pyrotechnics ♬ original sound - News.com.au


Hayley Williams menyebut Beyonce yang pernah mengalami insiden serupa dalam tur dunia “Renaissance” baru-baru ini. Dalam konser Beyonce yang digelar di Arizona, ketika sang Diva membawakan lagu “Formation” suaranya mati dan Beyonce sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya beranjak pergi. 

Para penonton pun menyerukan “Seseorang akan dipecat!” dari kerumunan. 

Kala itu Beyonce dan penari latarnya turun dari panggung sekitar 10 menit lamanya sebelum kembali dengan kostum baru untuk menyelesaikan sisa pertunjukkannya setelah masalah teknis teratasi.

Selain Hayley Williams dan Beyonce, Kesalahan Kru Panggung yang Fatal Terjadi di Musisi Lain

Yup, Kawula Muda, tak hanya Hayley Williams dan Beyonce, Cardi B juga pernah mengalami masalah di atas panggung saat tampil di Drai’s Beachclub Las Vegas, Nevada. Mikrofonnya kerap mati ketika ia bernyanyi. Tanpa basa-basi seperti Hayley Williams dan Beyonce, pelantun “WAP” tersebut melempar mikrofonnya ke arah kru DJ.

Namun, tidak ada kabar lanjutan apakah kru dalam pertunjukan tersebut ada yang dipecat atau dimaafkan.

Berita Lainnya