Gym Class Heroes Kembali Konser ke Indonesia Pada 21 Juli 2024

Siap sing along bareng Gym Class Heroes, Kawula Muda?

Gym Class Heroes kembali ke Indonesia pada 21 Juli 2024 (Instagram/topentertainment.live)
Tue, 02 Jul 2024

Grup rap-rock Gym Class Heroes siap kembali konser ke Indonesia setelah 12 tahun lamanya, Kawula Muda.

Gym Class Heroes in Concert 2024 akan diadakan pada hari minggu mendatang tepatnya tanggal 21 Juli 2024 bertempat di Hall Basket Senayan Jakarta.

Konser solo ini nantinya juga akan diramaikan dengan penampilan dari musisi papan atas Indonesia, yaitu Nidji dan Ada Band.

Tak tanggung-tanggung, kedua band ini akan tampil sebagai pembuka, menambah semarak dan kemeriahan acara. Penonton juga akan diajak bernostalgia mengingat kembali hits-hits mereka.

Gym Class Heroes yang terdiri Travy Mcoy (Lead Vocal), Matt Mcginley (Drum,Percussion), Lisashi Lumumba Kasongo (Gitar,Backing Vocal), Eric Roberts (Bass, Backing Vokal) akan kembali menghibur penggemarnya di Indonesia dengan hangat.

Grup asal Amerika ini juga akan bernostalgia, mengingat kenangan ketika konser pertama kalinya dengan hits seperti “Stereo Hearts” lagu yang dipopulerkan hasil dari kolaborasi bersama Adam Levine, “Clothes Off,” “Billionaire,” “The Fighters,” “Ass Back Home,” “Cupid's Chokehold,” “Peace Sign,” “Cookie Jar,” “Papercuts,” “Viva la White Girl,” serta hits lainnya.

Sekadar diketahui mereka pertama kali hadir pada 12 Agustus 2012 silam dan sukses menghibur para penggemarnya.

Pada penghujung konser di 2012, Travie McCoy sesumbar akan kembali menggelar konser di Bumi Pertiwi. Ia benar-benar menepati janji.

"Tidak usah khawatir, kami pasti akan kembali lagi. Kami merasa sangat excited saja atas sambutan kalian," tutur sang vokalis 12 tahun lalu.

So, udah siap nonton Gym Class Heroes, Kawula Muda?

Berita Lainnya