Green Day siap Konser di Indonesia Februari 2025 Mendatang! Berapa Harga Tiketnya?

Udah pada siapin duit dong, para Idiot Nation?

Green Day (USA TODAY NETWORK/Todd Plitt Via Reuters)
Thu, 15 Aug 2024

Band pop-punk asal Amerika Serikat Green Day, resmi akan datang ke Indonesia untuk melakukan konser di Jakarta pada Februari 2025 mendatang, Kawula Muda.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh Ravel Entertainment sebagai promotor, saat press conference yang berlangsung di Good Folks, Cikini, Kamis (15/8/2024).

Green Day akan melangsungkan konser tunggalnya pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol.

"Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta dan ini masih dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic. Kehadiran mereka akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu selama 29 tahun untuk mereka datang ke Jakarta," kata Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment.

"Konser ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif dan mengundang seluruh pecinta musik di Indonesia dan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris ini dalam suasana yang sangat intim dan spesial." Lanjut Ravel.

Press Conference Ravel Entertainment Konser Greenday (Prambors/Ipan Fanani)

Band asal California ini meraih berbagai penghargaan internasional, dengan lagu-lagu hits mereka seperti "American Idiot" "21 Guns" dan "Wake Me Up When September Ends". Dengan karier yang telah berlangsung dari tiga dekade, Green Day telah meninggalkan jejak yang mendalam dalam dunia musik dan memiliki fans yang sangat luas di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Baru-baru ini, Green Day telah kembali menjadi perbincangan di media sosial terkait keterlibatannya dalam menggarap soundtrack untuk film "Deadpool vs Wolverine" yang sangat dinantikan oleh para pecinta Marvel. Keterlibatan mereka dalam proyek ini semakin menjadikan Green Day sebagai salah satu band yang terus berinovasi dalam industri musik global.

Tiket untuk Green Day Live in Jakarta akan tersedia mulai 27 Agustus pada pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui www.greendayjkt.com. 

Untuk kategori tiket dibagi menjadi beberapa kategori, dengan rentang harga mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 2,5 juta.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, kunjungi situs resmi www.greendayjkt.com atau ikuti akun media sosial mereka di @hammersonicfest dan @ravelentertainment.

Kira-kira kalo Prambors bagi-bagi tiket Green Day Jakarta, lo pada mau gak, Kawula Muda?

Berita Lainnya