Profil Good Morning Everyone yang Jadi Band Pembuka pada Tur Konser Sheila On 7 di 5 Kota!

Makin keren aja skena pop Indonesia!

Grup Band Good Morning Everyone (Instagram/gme_id)
Mon, 29 Jul 2024

Good Morning Everyone (GME) jadi band yang beruntung karena terpilih sebagai band pembuka untuk tur Sheila On 7 'Tunggu Aku Di' di lima kota Indonesia, Kawula Muda.

Mendapat tawaran untuk menjadi band pembuka dalam tur Sheila On 7 tentunya adalah sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi Good Morning Everyone.

Hal tersebut terlihat dari tanggapan anggota band Good Morning Everyone yang kemudian mereka bagikan melalui Instagram resmi mereka.

Diketahui bahwa grup yang dipimpin oleh Sani (vokal), Yuli Perkasa (gitar), Dani (bass), Erwin (keyboard), dan Daniel (gitar) ini tidak pertama kalinya menjadi band pembuka Sheila On 7.

Sebelumnya, GME telah beberapa kali menjadi band pembuka dalam konser yang menampilkan Duta Modjo (vokal), Eross Chandra (gitar), dan Adam Subarkah (bass), yang telah berlangsung di berbagai kota di Indonesia.

Band Good Morning Everyone juga menyatakan bahwa mereka terinspirasi oleh lagu-lagu dan musik yang dibawakan oleh Sheila On 7.

Cuitan Akun Instagram Good Morning Everyone (Instagram/gme_id)

Memang, karakter suara Sani sebagai vokalis Good Morning Everyone sering kali disebut-sebut memiliki kemiripan dengan Duta Modjo.

Kemiripan tersebut dengan Sheila On 7 telah turut meningkatkan popularitas band pop asal Semarang, Jawa Tengah, di kancah musik pop Indonesia.

Band Good Morning Everyone (GME) adalah grup musik yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah dan terbentuk secara resmi pada tahun 2008.

Adapun, kelima anggota pendiri GME adalah Tony, Rifqi, Rocky, Yuli, dan Desta.

Mereka menampilkan lagu-lagu Pop punk dan merilis single yang berjudul "Cheers Up, We Have Changed".

Dihadapkan pada pekerjaan dan tanggung jawab pribadi, satu demi satu anggota kelompok tersebut meninggalkan posisinya.

Dari tahun 2014 hingga 2016, keempat personel band ini secara bertahap digantikan oleh Mochamad Ichsan Sani sebagai vokalis, Daniel pada gitar, Erwin memainkan keyboard, Dani di bass, dan Yuli sebagai gitaris, yang bertahan hingga saat ini.

Pada tahun 2012, GME berhasil masuk nominasi ICEMA awards dan meraih posisi runner-up di festival rockstar 2012.

Pada tahun 2019, Good Morning Everyone berkolaborasi dengan Sony Music Entertainment Indonesia dan merilis dua single berjudul "Bukan Begitu Caramu" dan "Biar Hanya Aku Yang Tahu" pada tahun 2020.

Selain itu, sebuah single berjudul "Selamat Pagi" dan EP "Lusi" telah dirilis pada tahun 2021.

Bersama Good Morning Everyone, Sheila On 7 bakal mengunjungi lima kota yang tersebar di Indonesia, Kawula Muda.

Dalam rangkaian tur "Tunggu Aku Di" yang diinisiasi oleh Antara Suara dan GOLDLive Indonesia, lima kota yang akan dikunjungi adalah Samarinda, Makassar, Pekanbaru, Medan, dan Bandung.

Eits, buat Kawula Muda yang gak kebagian tiket konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di..." gak usah sedih.

Lo bisa nonton konser Sheila On 7 "Tunggu Aku Di..." bareng Prambors di lima kota tanpa dipungut biaya!

Langsung aja klik Tunggu Aku di Prambors sekarang!

Berita Lainnya