G-Dragon Dikabarkan Akan Comeback Setelah 7 Tahun Hiatus, Ini Tanggapan Agensi!

SEMOGA BENERAN PLISSS

G Dragon dikabarkan akan Comeback setelah 7 tahun (soompi)
Wed, 09 Oct 2024


G-Dragon dari BIGBANG bakal comeback setelah 7 tahun, Kawula Muda! 

Kabar ini langsung bikin heboh, apalagi agensinya udah ngasih sedikit bocoran tentang rumor yang ditunggu-tunggu ini.

Pada 8 Oktober, News1 melaporkan kalau G-Dragon sudah menetapkan 25 Oktober sebagai tanggal comeback solonya, dan sekarang lagi masuk tahap akhir persiapan. 

Di hari yang sama, outlet @Style juga nyebarin berita kalau G-Dragon sudah mulai syuting video musik buat comeback-nya sejak 7 Oktober malam. Syutingnya diperkirakan bakal jalan selama tiga hari.

"Emang bener dia lagi persiapan untuk comeback, tapi jadwal pastinya belum fix. Kita masih nyesuain tanggal comeback-nya, jadi belum ada yang pasti soal comeback solo di tanggal 25 Oktober." ucap perwakilan dari agensi G-Dragon, Galaxy Corporation, dikutip dari Soompi pada Rabu (09/10/2024)

Album Terakhir G Dragon "Kwon Ji Yong" yang rilis di 2017 (YG entertainment)

Jika rumor ini benar, maka album solo G-Dragon yang akan datang bakal jadi rilis pertamanya setelah lebih dari tujuh tahun, setelah mini album "Kwon Ji Yong" di 2017.

Bulan lalu, G-Dragon bikin heboh para penggemar pas dia muncul sebagai bintang tamu di konser solo Taeyang, tampil di atas panggung lagi setelah sekian lama. 

G-Dragon juga udah kelar syuting buat variety show You Quiz on the Block, di mana dia diperkirakan bakal membahas album barunya pas tayang nanti.

Selain itu, ada kabar dia bakal tampil di MAMA Awards 2024 bareng Taeyang dan Daesung sebagai bagian dari BIGBANG. 

Tapi, lineup-nya belum fix, dan acara ini dijadwalkan akan di gelar di Jepang pada 23-24 November 2024.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya