Fujii Kaze Gelar Konser di Indonesia Bulan November, Ini Harga Tiketnya!

Wihhh wajib nonton sih inii!!

Fujii Kaze Resmi Akan Gelar Konser di Jakarta Pada November Mendatang (Instagram/fujiikaze)
Wed, 28 Aug 2024

Penyanyi asal Jepang, Fujii Kaze, siap menggelar konser di Indonesia pada November mendatang, Kawula Muda,

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh PK Entertainment, yang akan menjadi promotor konser tersebut.

"CONFIRMED! @fujiikaze bakal kembali untuk Best of Fujii Kaze 2020-2024 ASIA TOUR di Jakarta pada Sabtu, 30 November 2024 di Beach City International Stadium." Tulis PK Entertainment di Instagram, dikutip pada Rabu (28/08/2024).

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada 30 November 2024 di Beach City Stadium, tempat yang dikenal sering menggelar konser-konser besar.

Pengumuman ini langsung membuat para penggemar Fujii Kaze di Indonesia bersorak gembira dan semakin tak sabar menantikan kehadirannya.

Selain menjadi kesempatan langka untuk melihat penampilan langsung dari Fujii Kaze, konser ini juga akan menjadi momen spesial untuk merayakan perjalanan karier sang musisi selama empat tahun terakhir. 

Terdapat banyak pihak yang mempromotori konser "Best of Fujii Kaze 2020-2024 ASIA TOUR in Jakarta" yaitu terdiri dari AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm.

Terkait harga tiket, para penggemar Fujii Kaze memiliki beberapa pilihan.

Untuk kategori Green A&B, tiket dijual dengan harga Rp 950 ribu, menawarkan akses dengan harga terjangkau. 

Kemudian kategori Yellow seharga Rp 1,8 juta. Kategori Orange menjadi kategori ketiga dengan banderol sebesar Rp 1,3 juta

Sedangkan, bagi yang ingin merasakan pengalaman konser yang lebih eksklusif, tersedia kategori Blue dengan harga tiket termahal yaitu Rp 2.3 juta. Dengan harga tersebut, penonton bisa mendapatkan posisi yang lebih strategis untuk menikmati penampilan Fujii Kaze dengan lebih maksimal.

Semua kategori merupakan numbered seating, nantinya pembeli akan mendapatkan tempat duduk bernomor sesuai tiket.

Harga tiket juga belum termasuk pajak dan biaya administrasi lainnya ya, Kawula Muda.

Penjualan tiket akan dibuka pada 30 Agustus 2024 mulai pukul 09.00 WIB. Tiket dapat diakses dari laman fujiikazeinjakarta.com.

Berita Lainnya