Feast Rilis Lagu 'Dunia Terbalik' untuk Serial 'Stranger Things 4 Volume 2'

Ada video musiknya juga, nih!

Band asal Indonesia, Feast. (INSTAGRAM/.FEAST (MULTI SEMESTA)
Wed, 06 Jul 2022


Band rock Indonesia, .Feast berkolaborasi dengan Netflix Indonesia dengan lagu barunya 'Dunia Terbalik' untuk serial 'Stranger Things', loh!

Single ini sudah rilis pada 4 Juli kemarin, di layanan streaming bersamaan dengan video musik yang diunggah ke saluran YouTube Netflix Indonesia.

Video musik ini menampilkan .Feast sedang bermain di beberapa set yang terinspirasi oleh serial tersebut, dan juga diselingi adegan dari 'Stranger Things' yang baru-baru ini ditayangkan.

Melansir dari NME, Vokalis .Feast, Baskara Putra mengatakan, bahwa kolaborasi tersebut membuahkan hasil dengan mudah karena ia dan band-nya penggemar dari serial tersebut.


"Lagu ini kurang lebih merupakan ringkasan cerita dan pola dalam serial Stranger Things sejauh ini, berbicara tentang persahabatan secara umum dan bagaimana kami lebih merasakan ketidaksempurnaan kami di sekitar orang-orang tertentu," ujarnya.

Lagu yang kental sama nuansa synthwave ala 80-an ini perlu waktu pengerjaan cuma 3 hari, Kawula Muda. "Kita mengambil latar 80-an, kita juga mau lagu ini bisa mempresentasikan nuansa di era tersebut, makanya kita menggunakan sound keyboard dan melodi gitar bernuansa glam rock," ujar Ryo Bodat.

Dia juga berbicara tentang tantangan yang mereka lakukan dalam penggarapan lagu ini.

"Tantangannya karena semangat dan terlalu banyak ide di kepala yang tidak kunjung dapat titik temu. Untungnya, kita berhasil mengakomodir semua ide yang ada, dirapikan oleh Ryo dan diisi ulang lagi oleh masing-masing anggota," terang Diki Renanda, melansir dari Medcom.

Lo sudah lihat video musiknya belum, Kawula Muda?

Berita Lainnya