Ed Sheeran Berikan Kejutan untuk Penggemarnya hingga Bernyanyi Bersama

Kawula Muda, siap-siap siapa tau lo berikutnya!

Ed Sheeran berikan kejutan dengan datang ke tempat pernikahan dan menyanyikan lagu baru (FORBES)
Thu, 21 Sep 2023

Penyanyi Ed Sheeran baru-baru ini kembali membuat kehebohan dengan mendatangi salah satu rumah penggemarnya hingga menyanyikan setiap lagu album live dari "Autumn Variations" untuk penggemaranya tersebut sambil merekam secara diam-diam.

Melansir dari video yang diunggah dalam media sosial pribadi baik Instagram dan TikTok Ed Sheeran, @teddysphotos dan @Edsheeran dengan menampilkan Ed Sheeran datang kerumah penggemarnya untuk memberikan kejutan kemudian memainkan piano sambil bernyanyi salah satu lagu dari album live dari "Autumn Variations", untuk penggemar wanitanya.


 "Jadi saya melakukan beberapa pertunjukan pop up kejutan di rumah penggemar, diam-diam merekam album live dari "Autumn Variations" di mana setiap lagu direkam di ruang tamu penggemar yang berbeda, tetapi semua itu benar-benar kejutan," tulis Ed Sheeran dalam keterangan unggahannya di Instagram.

Sang penggemar yang diketahui bernama Kari Conaway merasa sangat terkejut atas kunjungan tersebut.

Di dalam rumah penggemar, Ed Sheeran disambut hangat oleh keluarga Kari dan di suguhkan dengan berbagai minuman rasa buah, ia juga melihat kucing serta beberapa gelang persahabatan milik penggemar.

Saat memasuki kamar penggemar, Ed Sheeran melihat sebuah piano dan sang penggemar meminta Ed Sheeran untuk memainkan piano tersebut.

Penyanyi asal Inggris tersebut memutuskan untuk menyanyikan lagu "Wake Me Up" dengan iringan piano yang ia mainkan sendiri.

Sang penggemar terlihat terharu hingga meneteskan air mata saat Ed Sheeran mulai bernyanyi dan memutuskan untuk ikut menyanyi beberapa bait lagu "Wake Me Up."

Kari juga mengunggah sebuah video dan beberapa foto yang menunjukkan moment kunjungan Ed Sheeran pada akun Instagram pribadinya, @kariconaway.

Dalam unggahan tersebut, Kari menulis “saya katakan bahwa Ed Sheeran datang mengunjungi saya di rumah.”

Ed Sheeran dan Penggemar (INSTAGRAM/kariconaway)

 

Kejutan tersebut dilakukan sebagai misi untuk menuntaskan album "Autumn Variations" yang akan dirilis pada tanggal 29 September mendatang.

Lagu-lagu dalam album "Autumn Variations" dinyanyikan dan direkam langsung oleh Ed Sheeran saat berada di rumah para penggemar.

Pelantun "Thinking Out Loud" itu terinspirasi oleh album "Enigma Variations" milik Edward Algar yang berisi empat belas lagu untuk 14 teman Elgar. Oleh karena itu, "Autumn Variations" terdiri dari empat belas lagu yang ditujukan kepada empat belas teman Ed Sheeran.

Keseluruhan lagu dalam album tersebut mengisahkan situasi dan kondisi teman-teman Ed Sheeran. Lirik lagunya ditulis dari sudut pandang Ed Sheeran dan teman-temannya ketika mereka menyaksikan berbagai hal di dunia.

Berita Lainnya