eaJ Beri Kejutan ke Penggemar saat Karaoke Night Bareng Prambors

Siapa yang kemaren ikut karaokean, Kawula Muda?

eaJ beri Kejutan ke penggemar saat karaoke night bareng Prambors (Prambors/Gina Aldilla)
Wed, 04 Sep 2024

eaJ atau Jae Park kembali jadi buah bibir di sosial media nih, Kawula Muda.

eaJ mendadak muncul di acara "Karaoke Nights Special eaJ" yang dibuat Prambors di Caiman Music Room, Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Pria kelahiran 15 September 1992 itu tiba-tiba muncul saat para penggemar membawakan lagu "right where you left me," sebuah single kolaborasi eaJ dan Hindia.

Penggemar eaJ yang berjumlah 20 orang langsung histeris saat eaJ muncul di tengah-tengah mereka karaoke.

Sementara itu, eaJ juga baru merilis single kolaborasi dengan Salem Ilese. Single berjudul "burn" itu merupakan track pop indie yang mendalam rasa kericuhan cinta dan patah hati.

Kedua musisi ini menuangkan kejujuran yang luar biasa di bait lagu mereka. Menggambarkan gejolak yang timbul dalam cinta dan kebencian, "burn" secara lihai menangkap perasaan tarik ulur dalam menavigasi suara hati yang menggebu-gebu.

Lagu ini membangun nuansa yang tepat untuk kemudian masuk ke dalam reff yang dirancang untuk menjadi katarsis; wajib dinyanyikan dengan suara terkeras pendengar, dengan kata lain “burn” adalah lagu untuk semua orang yang pernah terbakar (dan dibakar) oleh cinta.

eaJ juga akan menggelar tur Asia pada September mendatang yang akan mengunjungi Jakarta, Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Tur yang bertajuk ‘when the rain stopped following me’, mampir ke Jakarta, atau tepatnya pada 4 September 2024 di Bengkel Space, SCBD.

Tak hanya fans, kehadiran eaJ di Jakarta disambut hangat oleh Spotify dengan menampilkan billboard "Welcome to Jakarta" di LED billboard Ratu Plaza.

Seperti diketahui, LED billboard Ratu Plaza yang merupakan single LED billboard terbesar di Indonesia.

Dengan dukungan dari fanbase-nya yang kuat di seluruh dunia, 2024 menjadi momentum eaJ terus membagikan karya-karya yang serba timeless seraya terus membuat momen-momen baru dengan para penggemarnya di seluruh dunia.


Berita Lainnya