Diserbu lagi! Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar” Terjual Habis

Pada cepet-cepet banget war tiketnya

Diserbu lagi! Tiket Konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Makassar” Terjual Habis (Antara Suara)
Sun, 28 Apr 2024

Setelah tiket konser "Tunggu Aku Di Samarinda" diserbu oleh para penggemar dari berbagai penjuru Indonesia dan bahkan luar negeri kemarin.

Hari ini, (28/4/2024), penjualan tiket konser tunggal Sheila On 7 untuk penampilan di Kota Makassar secara resmi telah diluncurkan melalui situs web resmi tungguakudi.com.

Antusiasme yang membara dari Sheila Gank di Makassar sudah terlihat sejak tanggal 27 April lalu, dengan kolom komentar postingan Antara Suara yang sudah dipenuhi oleh berbagai tips dan trik, yang dibagikan oleh Sheila Gank Samarinda yang sudah berhasil untuk mendapatkan tiket dengan cepat.

Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, menyampaikan bahwa tiket di Samarinda dan di Makassar diserbu oleh anak-anak muda.

"Memang tidak perlu diragukan lagi, anak-anak muda generasi Z ini memang sulit ditandingi dalam persaingan tiket konser, antusiasmenya gede banget. Kemarin, sebanyak 49% pembeli tiket untuk Samarinda adalah dari generasi Z, dan sekarang untuk Makassar 53%," ujarnya, sambil menambahkan bahwa sisanya adalah dari kalangan milenial dan adik-adik generasi Alpha.

Tiket “Tunggu Aku Di Makassar” telah terpesan seluruhnya dalam 5 menit pertama dan sold out setelah 1 jam.

Hal ini membuktikan bahwa para penggemar Sheila on 7 di seluruh Indonesia sangat mendambakan kesempatan untuk merasakan momen seru bersama band kecintaan mereka.

Tidak kalah dengan penjualan tiket di Samarinda, para penggemar yang berada di Indonesia Timur juga ikut membeli tiket untuk konser di Makassar.

Faqih Mulyawan CEO GoldLive Indonesia menyampaikan bahwa Makassar memang dipilih untuk menjadi hub bagi para penggemar yang berada di Indonesia Timur.

"Kota Makassar memang dipilih sebagai lokasi yang sangat strategis bagi para penggemar di wilayah Indonesia Timur. Bahkan dari data penjualan tiket hari ini, terlihat bahwa banyak penggemar setia Sheila on 7 dari Sulawesi dan Bali yang turut berbondong-bondong memesan tiket untuk konser di Makassar," ucap Faqih dengan menambahkan bahwa para penggemar dari luar Indonesia juga turut membeli tiket Makassar ini.

Adam Subarkah, personil Sheila On 7, dengan senang menyampaikan bahwa Sheila on 7 turut bahagia untuk Sheila Gank yang sudah mendapatkan tiket untuk konser di Samarinda dan Makassar.

"Kami ingin mengucapkan selamat kepada Sheila Gank yang berhasil mendapatkan tiket dalam dua hari ini, dan bagi yang belum mendapatkannya jangan patah semangat, semoga bisa bertemu di Pekanbaru, Medan, ataupun Bandung. Bagi yang belum kebagian tetap semangat dan harus lapang dada," ujarnya.

Selanjutnya, tiket “Tunggu Aku Di” kota lainnya yaitu Pekanbaru (29 April), Medan (30 April) dan Bandung (1 Mei) akan tersedia untuk pembelian setiap pukul 10:00 WIB.

Untuk info selengkapnya dapat ditemukan di website tungguakudi.com dan akun instagram @antara.suara.

Berita Lainnya