Debut Ulang, FIFTY FIFTY Perkenalkan Empat Anggota Baru!

Welcome to the grup girls!!

Fifty Fifty Perkenalkan Member Baru (Twitter/we_fiftyfifty)
Tue, 20 Aug 2024

Setelah melewati berbagai drama hukum, Grup K-Pop, FIFTY FIFTY, akhirnya mengungkap empat member barunya, Kawula Muda!

Pada 8 Agustus lalu, ATTRAKT (label yang menaungi FIFTY FIFTY) secara resmi memperkenalkan keempat member baru dari grup yang dikenal melalui lagu viral "Cupid." 

Mereka memperkenalkannya lewat sebuah video yang menampilkan Keena, satu-satunya member yang masih bertahan, berinteraksi dengan teman-teman barunya.

Dalam video tersebut, mereka juga memperkenalkan tiga dari empat member baru, yaitu Chanelle Moon, Yewon, dan Hana.

Visual 4 anggota baru grup fifty fifty (youtube/FIFTY FIFTY Official)

Yewon, berusia 19 tahun yang ikut program survival idola JTBC “R U Next?” yang melahirkan girlband ILLIT dan diadakan oleh Belift Lab, anak perusahaan Hybe.

Dulu, Yewon sempat jadi trainee di Source Music, yang juga bagian dari Hybe. Chanelle, yang juga ikut “R U Next?”, berusia 21 tahun keturunan Korea Selatan yang lahir di Los Angeles, dan sebelumnya jadi trainee di Belift Lab. 

Hana, yang kini berusia 18 tahun mulai dikenal lewat program survival lagu anak-anak Mnet, “Wicked”, pada tahun 2016.

Pada 11 Agustus, ATTRAKT resmi memperkenalkan Athena sebagai member baru keempat lewat video pertama dari rangkaian video yang akan memperkenalkan semua anggota baru secara individual.

Sebelumnya, kontrak tiga mantan member yaitu Saena, Sio, dan Aran dengan ATTRAKT diputus pada 19 Oktober 2023, setelah mereka menempuh jalur hukum untuk membatalkan kontrak kerja.

Mereka menggugat perusahaan pada Juni 2023, menuduh ATTRAKT tidak transparan soal keuangan dan tidak perhatian terhadap kesehatan mental mereka selama masa promosi.

Setelah berbagai drama dan perselisihan hukum, pada 12 Agustus, Saena, Sio, dan Aran diumumkan sebagai artis pertama yang menandatangani kontrak di bawah MASSIVE E&C. 

Pengumuman ini jadi bagian dari peluncuran label baru yang bernaung di bawah IOK Company, perusahaan hiburan yang sudah terkenal menangani nama-nama besar seperti rapper B.I dari 131LABEL, girlband ALICE di bawah IOK M, serta deretan aktor-aktor ternama. 

Langkah ini seakan jadi awal baru bagi ketiga mantan anggota FIFTY FIFTY setelah perseteruan panjang dengan agensi sebelumnya.

Di sisi lain, FIFTY FIFTY sendiri juga bakal melakukan comeback dengan formasi baru.

Mereka berencana akan meluncurkan mini album kedua yang dijadwalkan rilis pada 20 September mendatang.

Berita Lainnya