Dave Grohl sindir Taylor Swift di Konser Foo Fighters

ada masalah personal atau bercanda ya?

Dave Grohl sindir Taylor Swift di Konser Foo Fighters (The Daily Beast)
Mon, 01 Jul 2024

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl, tampak menyindir Taylor Swift di pertunjukan nya baru-baru ini, Kawula Muda! 

Hal itu terjadi saat Dave Grohl dan bandnya, Foo Fighters, menggelar konser di London Stadium pada Sabtu malam waktu setempat.

Konser itu rupanya berbarengan dengan Taylor Swift yang saat itu menampilkan Night 2 of the Eras Tour di Stadion Wembley pada 22 Juni 2024.

Di tengah aksi panggung, Grohl menyindir Swift dengan membandingkan konsernya dengan sang Diva.

"Asal kalian tahu saja, kalian tak ingin melihat Taylor Swift marah,“ ujar Grohl.

Mantan drummer Nirvana itu bahkan secara sengaja memplesetkan nama tur Taylor Swift sampai menuduhh pelantun lagu "Bad Blood" itu kerap melakukan lip sync.

Dave Grohl sindir Taylor Swift di Konser Foo Foghters (Dexerto)

“Kami telah memiliki lebih dari era (merujuk Eras Tour), dan sudah sering melakukan kesalahan, makanya kita sebut dengan Errors Tour. Tapi tenang saja, kita bermain secara live kok tidak settingan!” ucap Grohl dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram @nowthis, Selasa (25/6/2024).

Postingan tersebut mendapat banyak reaksi, khususnya Swiftie (sebutan penggemar Taylor Swift). Beberapa dari mereka bahkan mengatakan bahwa Dave sengaja membawa nama Swift agar menjadi sebuah perbincangan sosial.

Namun tak hanya penggemar, Swift juga menunjukkan reaksinya sendiri di panggung yang lain. Pada Minggu, 23 Juni 2024, ia mengucapkan sesuatu saat manggung di Wembley.

“Setiap anggota band, kru, bandku yang akan tampil live 3,5 jam malam ini, mereka sangat layak mendapat semua ini, begitu juga untuk setiap penampil yang membantuku, Kalian melakukannya dengan hebat, kami takkan melupakannya," ujar Taylor Swift.

Sampai sekarang masih belum jelas maksud dan tujuan Dave Grohl menyindir Taylor Swift.

Semoga dia sedang bercanda bukan karena hal lain ya, Kawula Muda! 

Berita Lainnya