Daftar Proyek Solo Idol K-Pop Wanita Rilis Agustus 2023, Ada Jihyo TWICE!

Scroll ke bawah, siapa tahu ada idol favorit lo!

Idol K-Pop solois wanita yang akan comeback pada Agustus 2023 (SOOMPI)
Mon, 31 Jul 2023

Memasuki bulan Agustus, deretan idol K-Pop pun siap comeback dan rilis proyek solo dengan menyuguhkan musik-musik baru milik mereka ke para penggemar. Baik dari boy group, girl group, sampai solois wanita.

Pada Agustus 2023, idol K-pop solois wanita ternama berbondong-bondong untuk merilis lagu bahkan album. Kali ini, akan ada Jihyo TWICE yang bakal debut solo juga, loh!

Kawula Muda, berikut adalah idol K-Pop solois wanita yang akan comeback dan rilis solo pada Agustus 2023.

1. Kwon Eunbi

Kwon Eunbi, salah satu Idol K-Pop solois wanita yang comeback Agustus 2023 (SOOMPI)

Pertama ada Kwon Eunbi, yakni mantan member grup IZ*ONE dijadwalkan akan merilis album baru yang bertajuk The Flash pada 2 Agustus mendatang.
Dalam akun Twitter resmi miliknya, akan ada tracklist "The Flash", "Comet", dan "Beautiful Night".

2. Jihyo TWICE

Salah satu member dari girl group Jihyo TWICE, juga merilis debut solo-nya, nih Kawula Muda. EP yang bertajuk Killin 'Me Good ini bakal meluncur pada 18 Agustus.

Banyak penggemar yang heboh setelah perilisan poster pertama debut Jihyo TWICE yang akan siap menemani Once!

3. Jo Yuri

Jo Yuri, salah satu Idol K-Pop solois wanita yang comeback Agustus 2023 (SOOMPI)

Mantan member IZ*ONE, Jo Yuri membuat penggemar kaget lantaran pengumuman akan comeback-nya pada Agustus 2023. Penyanyi berusia 21 tahun ini akan merilis mini album kedua yaitu LOVE ALL pada 9 Agustus nanti.

Pada poster yang dibagikan, Yuri duduk di atas taxi dengan memakai mini dress serta topi berbulu. Dia menghadap ke atas ke arah tulisan "Love All" di dinding.

4. Jeon Somi

Jeon Somi, salah satu Idol K-Pop solois wanita yang comeback Agustus 2023 (SOOMPI)


Pelantun lagu dengan hit "Birthday" ini siap merilis single album terbarunya yakni GAME PLAN. Comeback-nya Somi menandai proyek musik terbarunya sejak mengeluarkan "XOXO" pada Oktober 2021.

Pastinya, penggemar Somi sudah enggak sabar untuk mendengar lagu barunya. Sabar ya, Kawula Muda, album barunya ini direncanakan rilis pada 7 Agustus 2023.

5. Yerin

Yerin, salah satu Idol K-Pop solois wanita yang comeback Agustus 2023 (ALLKPOP)

 

Ada pula Yerin GFRIEND menjadi salah satu idol K-Pop solois wanita yang mengeluarkan proyek musik di bulan Agustus.

Mini album kedua miliknya yang bertajuk Ready Set, LOVE ini bakal rilis pada 23 Agustus 2023. Sebelumnya, album pertama Yerin rilis pada Mei 2022 dengan mini album pertamanya bertajuk Aria.

Itu dia idol K-Pop solois wanita yang akan comeback dan rilis proyek solo pada Agustus 2023. Siapa yang paling lo tunggu, Kawula Muda?

Berita Lainnya