Crash Adams Rilis Single Baru Berjudul “8 Days”

Udah dengerin lagu baru Crash Adams yang satu ini, Kawula Muda?

Crash Adams rilis single baru berjudul “8 Days” (Warner Musik Indonesia)
Tue, 03 Sep 2024

Crash Adams kembali dengan single baru mereka yang penuh semangat dengan judul “8 Days”, Kawula Muda.

Lagu terdengar begitu ringan untuk didengarkan dan dilengkapi dengan getaran khas Crash Adams yang segar dan menyenangkan serta hook yang menarik.

Selain single tersebut, Crash Adams juga tengah bersiap untuk tur Amerika Utara. Mereka akan singgah di Brooklyn (5 September), sebelum kembali ke negara asal mereka, Kanada untuk bermain di Montreal (13 September) dan Toronto (15 September).

Crash Adams sempat singgah di Asia termasuk Indonesia dalam rangka tur promosi mereka, Kawula Muda.

Dalam kesempatan di negara lain, tepatnya di Filipina, duo ini mengambil alih sebuah mal untuk pertunjukan live besar-besaran.

Sebagai informasi, Crash Adams, beranggotakan Rafaele Massarelli dan Vince Sasso. Keduanya merupakan teman masa kecil yang tumbuh di Toronto dan kini membuat lagu-lagu sinematik yang lebih besar dari kehidupan yang menyampaikan perpaduan adrenalin, nostalgia dan rasa syukur yang diperoleh dengan susah payah dan kuat.

Duo ini memiliki bakat yang mengesankan dalam bercerita, mengutip artis art-pop seperti DNCE dan artis musik country seperti Dan + Shay sebagai inspirasi mereka dalam menulis lagu yang menarik hati pendengar dan mengingatkan mereka betapa indahnya pengalaman sehari-hari.

Pada bulan Maret lalu, duo ini merilis EP debut mereka “Crashing Into Your Living Room, Vol. 1” melalui Warner Records dan WMG Canada.

Crash Adams telah memikat penggemar di seluruh dunia dengan dinobatkan sebagai salah satu artis top di TikTok Kanada pada tahun 2023 dan baru-baru ini melampaui 10 juta subscribers di YouTube.

Mereka juga telah berkolaborasi dengan penulis lagu dan produser pemenang penghargaan seperti Justin Tranter (Justin Bieber, Dua Lipa, Selena Gomez), Dave Hodges (Avril Lavigne, 5 Seconds of Summer, Kelly Clarkson) dan The Futuristics (Justin Bieber, The Chainsmokers, Senapan Mesin Kelly).

Crash Adams juga sempat mendapatkan Nominasi Juno untuk Grup Terobosan Tahun Ini, menandakan bahwa “Crashing Into Your Living Room, Vol. 1” hanyalah awal mula bagi duo yang tak terhentikan ini.

Dengerin lagu “8 Days” di bawah ini, Kawula Muda!


Berita Lainnya