Comeback, Jennie BLACKPINK Rilis Single ‘Mantra’, ini Makna Lagunya!

OMMO OMMOO MBAK JENNIEEEEE

Jennie BLACKPINK resmi merilis lagu 'Mantra'. (OA/ODD ATELIER)
Fri, 11 Oct 2024

Jennie BLACKPINK resmi merilis single solo terbarunya bertajuk 'Mantra' pada Jumat, (11/10/2024), Kawula Muda.

Comeback ini tentunya sudah sangat dinantikan oleh penggemar, dan fyi single ‘Mantra’ menjadi rilisan pertama Jennie di bawah agensi pribadinya, OA (ODD ATELIER).

Saat mendengarkan lagu 'Mantra', lo bisa merasakan sensasi power girl yang kuat sekaligus energik.

Melalui lagu ini, Jennie ingin mendorong setiap orang, khususnya sesama perempuan untuk bersinar dengan cara unik mereka sendiri, menyampaikan pesan cinta diri dan dukungan timbal balik.

“Ini lagu yang sempurna untuk memulai era baru saya. Saya pikir 'Mantra' akan membuat penggemar saya senang tetapi juga menunjukkan sisi baru saya sebagai artis solo.” ujar Jennie melalui keterangan tertulis yang diterima Prambors, Jumat (11/10/2024).

“Lagu tersebut terinspirasi waktu saya melakukan rekaman di Los Angeles dan semoga penggemar merasakan energi itu yang berarti bersikap positif, ekspresif, dan jujur pada diri sendiri. Lagu ini energik dan memberdayakan dengan pesan untuk semua wanita, perempuan, dan gadis cantik di luar sana agar mencintai diri sendiri apa adanya. Ini adalah lagu wajib Anda.” pungkasnya.

Perilisan 'Mantra' merupakan comeback Jennie sebagai artis solo setelah satu tahun single 'You & Me' pada Oktober 2023 lalu.

Kali ini, Jennie bekerja sama dengan Columbia Records, label rekaman besar Amerika Serikat yang menaungi bintang pop global seperti Beyonce dan Adele.

Jennie sekaligus mengumumkan bahwa dia akan tampil di acara bincang-bincang larut malam Amerika terkenal, Jimmy Kimmel Live! pada Selasa, 15 Oktober 2024. Pada momen tersebut, Jennie mengonfirmasi akan membawakan lagu barunya, 'Mantra', Kawula Muda.

So, langsung aja dengerin lagu ‘Mantra’ Jennie BLACKPINK di bawah ini!

Berita Lainnya