Clairo Rilis MV "Juna", Video Musik Pertama dalam Enam Tahun

Lo udah liat belom, Kawula Muda?

Clairo rilis musik video 'Juna' (Jasper Soloff)
Wed, 07 Aug 2024

Clairo baru saja meluncurkan musik video (MV) pertamanya dalam enam tahun, Kawula Muda!

Selagi mempromosikan album studio ketiganya, yang berjudul "Charm", Clairo merilis video resmi untuk lagu "Juna" pada hari Minggu (04/08/2024).

Video yang disutradarai oleh Bradley J. Calder, mencerminkan nuansa musik 70-an yang ada di album tersebut. Berlatar di sebuah ruangan dengan panel kayu ek dan ring tinju, video ini menampilkan tiga pertarungan berbeda. 

Kerja sama dengan Beyond Wrestling di Worcester, Massachusetts, ini menambah nuansa indie autentik yang sejalan dengan gaya artistiknya.

Terlihat Clairo berdiri di samping ring tinju sambil menyanyikan lagu "Juna" dengan penuh emosi dan mengamati pertarungan yang terjadi di sekelilingnya. Hal ini menciptakan kontras halus antara visual yang sedikit agresif dengan suasana yang lembut.

Musik video "Juno" Clairo (YouTube/Claire Cotrill)

Para penggemar terkejut dengan video musik ini, karena Clairo memang jarang merilis musik video. Ditambah lagi, beberapa tahun lalu, Clairo pernah mengatakan di Instagram bahwa ia tidak terlalu suka membuat musik video dan lebih memilih musiknya berbicara sendiri.

Selain video musik “Pretty Girl,” Clairo hanya pernah merilis video untuk “Flaming Hot Cheetos” (yang sudah dihapus), “4EVER,” kolaborasi dengan SG Lewis di “Better,” dan “Heaven” dari soundtrack film Skate Kitchen. Semua video tersebut dirilis pada 2018 dan tidak termasuk dalam album studio Clairo.

Album terbarunya, "Charm", yang keluar bulan lalu, adalah proyek pertamanya yang dirilis secara independen pada 2021. Album ini mendapat sambutan positif, dan video musik “Juna” diharapkan bisa menambah kesuksesannya.

Clairo juga sudah mengumumkan tur dengan tamu spesial Alice Phoebe Lou dan pertunjukan residensinya di California dan New York.

Yuk langsung aja nonton Musik Video nya di bawah, Kawula Muda!


Berita Lainnya