Cigarettes After Sex Kembali Konser di Jakarta, Berikut Harga Tiketnya!

jangan lupa amanin tiket lo, Kawula Muda!

Harga tiket cigarette after sex jakarta 2024 (Time Out)
Tue, 23 Jul 2024

Band asal Amerika Serikat, Cigarettes After Sex (CAS) akan hadir kembali di Indonesia, Kawula Muda!

Acara ini diumumkan secara langsung oleh Live Nation, TEM Presents, dan PK Entertainment sebagai promotor, dan akan berlangsung di Jakarta di Beach City International Stadium pada Jumat, 17 Januari 2025. 

Pengumuman konser ini disebarkan melalui akun resmi @pkentertainment di Instagram pada Senin, 22 Juli 2024 dengan poster bertuliskan "Cigarettes After Sex X's World Tour 2025" di Jakarta.

Sebelumnya, Greg Gonzalez dan grupnya telah menggelar pertunjukan pada tahun 2017, 2019, dan terakhirnya pada tahun 2023. Ini menandai kali keempat mereka tampil di Indonesia.

Band yang dikenal dengan genre dream pop ini memiliki banyak penggemar setia di Indonesia berkat musik mereka yang melankolis, seperti "Nothing's Gonna Hurt You Baby," "Apocalypse," dan "K."

Baru-baru ini, Cigarettes After Sex mengumumkan perilisan album terbaru mereka, berjudul "X's", dengan lagu utama “Tejano Blue” pada 12 Juli 2024. 

Hal ini juga bersamaan dengan pengumuman tur dunia yang akan meliputi beberapa venue terkenal seperti Madison Square Garden dan O2 Arena London.

PK Entertainment mengumumkan empat kategori tiket konser Cigarettes After Sex berdasarkan harga dan layout tempat duduk.

Berikut harga tiket beserta kategorinya:

- Kategori Blue, termahal dengan harga Rp1,95 juta, untuk tribun depan dan menghadap panggung.

- Kategori Yellow, di belakang Blue, dijual seharga Rp1,75 juta.

- Kategori Festival, dengan harga Rp1,65 juta, memungkinkan penonton berdiri.

- Kategori Green, yang termurah dengan harga Rp1,55 juta, untuk tribun samping area festival.

Kategori Blue, Yellow, dan Green merupakan tribun, sehingga akan mendapatkan nomor kursi menjelang konser.

Sebelum tampil di Jakarta, band ini akan mengadakan konser di Hong Kong pada 9 Januari 2025, Kuala Lumpur pada 11 Januari 2025, dan Manila pada 14 Januari 2025. Setelah Jakarta, mereka akan melanjutkan tur ke Bangkok pada 21 Januari 2025.

Sementara itu, konser CAS di Korea, India, Singapura, UAE, Taiwan, dan Amerika Selatan akan segera diumumkan sebagai bagian dari tur konser ini.

Penjualan tiket akan dimulai pada Rabu, 31 Juli 2024, pukul 10.00 WIB, dan dapat dibeli melalui situs resmi casinjakarta.com. 

Berita Lainnya