Charli XCX Konfirmasi ‘Brat’ Remix Tampilkan 18 Kolaborator, ada Ariana Grande sampai The 1975!

Ready for summer ‘Brat’ part 2?

Charli XCX (Instagram/charli_xcx)
Mon, 07 Oct 2024


Demam ‘Summer Brat’ tampaknya akan berlanjut nih, Kawula Muda.

Charli XCX resmi mengonfirmasi akan merilis albumBrat’ versi remix. Album ini punya judul ‘Brat and it's completely different but also still brat'.

Apa yang beda dari album ini bukan soal aransemen yang baru, melainkan soal nama-nama yang terlibat sebagai kolaborator di album ‘Brat’ remix.

Charli melalui akun Instagramnya, mengunggah deretan foto yang menampilkan nama-nama kolaborator di album ‘Brat’ remix.

Bayangkan Kawula Muda, kolaborator yang akan terlibat dalam album ‘Brat and it's completely different but also still brat' di antaranya ialah Ariana Grande, Addison Rae, A. G. Cook, Yung Lean, Bon Iver, Troye Sivan, Bb trickz, The Japanese House, Tinashe, Julian Casablancas, The 1975, Billie Eilish, Bladee, Caroline Polachek, Robyn, Jon Hopkins, Lorde, Shygirl.

Sebelumnya, Charli XCX sudah lebih dulu merilis beberapa lagu yang menjadi bagian dari ‘Brat and it's completely different but also still brat', seperti ‘360’ yang menggandeng Robyn dan Yung Lean, juga ada ‘Talk Talk’ dengan Troye Sivan.

Selain itu, ada juga lagu ‘Girl, so confusing’ dengan Lorde, ‘Von dutch’ featuring Addison Rae & A. G. Cook, dan ‘Guess’ dengan kolaborasinya bersama Billie Eilish.

Sebagai informasi, ‘Brat' adalah fenomena pop culture terkini, yang telah melahirkan sosok asli dari pribadi Charli XCX; musisi penuh eksperimental, tukang pesta dalam kebingungan, pembuat kekacauan, serta ceplas-ceplos.

Bahkan album 'Brat' dinobatkan sebagai album dengan nilai terbaik sepanjang 2024 berdasarkan Metacritic.

Album ini berhasil dapat nilai 95/100! Bahkan, banyak media yang enggak ragu untuk memberikan nilai sempurna untuk ‘Brat’, yakni 100.

Album ‘Brat and it's completely different but also still brat' bakal dirilis 11 Oktober 2024.

Buat lo yang gak mau ketinggalan, bisa pre-saved di sini!

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya