Catat! Alan Walker Bagikan Nomor WhatsApp pada Fans Indonesia

Kawula Muda! Lo udah punya nomornya Alan Walker belum?

Alan Walker bagikan nomor WhatsApp pada fans di Indonesia (Instagram/alanwalkermusic)
Wed, 15 May 2024


DJ asal Norwegia, Alan Walker membuat kejutan bagi para fans di Indonesia dengan membagikan nomor WhatsApp pribadinya selama di Indonesia nih, Kawula Muda.

Hal ini ia lakukan sebagai bagian dari promosi jelang pertunjukan Walkerworld di Jakarta.

"Walkers! Saya telah menyiapkan nomor lokal sehingga anda semua dapat menghubungi saya melalui pesan WhatsApp - beri tahu saya jika anda semua akan datang ke pertunjukan saya nanti di bulan Juni di nomor WA: +62-812 9367 9429," tulisnya di akun X @IAmAlanWalker, Selasa (14/5/2024).

Antusias penggemar Indonesia terhadap Alan Walker rupanya gak main-main, Kawula Muda. Alan Walker bahkan sampai menerima 50 ribu pesan WhatsApp.

Alan Walker mendapatkan 50 ribu pesan WhatsApp setelah membagikan nomornya (Instagram/alanwalkermusic)

“Lebih dari 50 ribu pesan diterima. Tak sabar bertemu kalian di The Walkerworld Show pada Juni,” ujar sang DJ.

Uniknya, Alan Walker sempat dimasukan ke dalam grup WhatsApp keluarga seseorang, Kawula Muda.

Nomor tersebut akan tetap tersedia hingga pertunjukan Walkerworld di Jakarta pada tanggal 8 Juni nanti, kirim pesan WhatsApp ke nomor tersebut sekarang juga, tunjukkan rasa cinta anda semua dan lihatlah apakah anda manjadi salah satu dari mereka yang beruntung untuk mendapatkan balasan dari Alan Walker.

Sebagai informasi, Alan Walker akan menggelar konser di Jakarta pada 8 Juni 2024. Lokasinya di Phantom PIK 2 Groun Park, Jakarta Utara.

Buat Kawula Muda yang pengen nonton langsung Alan Walker 8 Juni nanti, langsung aja pesan tiketnya sekarang di www.alanwalkerjakarta.com.

Hingga tulisan ini dibuat hanya sisa beberapa kategori tiket yang tersedia. Tiket yang tersedia diantaranya; Festival (Rp.900.000), Golden Festival (Rp.1.140.000), Platinum(Rp.1.500.000), Diamond VIP (Rp.1.980.000).

Inget ya Kawula Muda, kalo mau pesen tiketnya ke www.alanwalkerjakarta.com, bukan ke nomor WA-nya Alan Walker.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya