BTS dan Lady Gaga Saling Nge-Fans! Bakal Kolaborasi?

Kalau bakal kolaborasi, pasti pecah banget, nih!

V BTS dan Lady Gaga saat acara Grammy Awards 2022 (GETTY IMAGES)
Wed, 06 Apr 2022


Personil member BTS, V, sempat disorot publik atas kedekatannya bersama Lady Gaga saat acara Grammy Awards 2022 yang digelar pada Minggu, 3 April 2022 waktu setempat.

Setelah aksi V dengan Olivia Rodrigo yang berbincang ramai dibicarakan, foto-foto dirinya bersama Lady Gaga juga turut menarik perhatian penggemar dan publik.

Terlihat dari video yang beredar di media sosial, V menghampiri seorang diri ke meja tamu Lady Gaga saat di Grammy Awards. Melihat kedatangan V, Lady Gaga berdiri dan memberikan pelukan kepadanya. Kemudian, kedua bintang dunia itu berbincang sebentar.

Setelah acara penghargaan tersebut selesai, BTS mengadakan siaran langsung melalui V Live. Di sana, pemilik nama asli Kim Taehyung itu membeberkan obrolannya dengan Lady Gaga.

"Saya menghampiri Lady Gaga. Dia bilang, sangat menyukai BTS dan juga mendukung kami," tuturnya V

Lelaki berusia 26 tahun itu juga mengatakan kalau ia juga menyukai Lady Gaga, walau ada rasa gugup untuk menghampiri pelantun lagu 'Bad Romance' itu. Selain itu, V hampir mengurungkan niatnya karena takut mengganggunya.

"Saya seorang penggemar, jadi saya benar-benar ingin mengambil foto. Tapi, setiap ingin menghampirinya, saya takut tidak sopan. Pada akhirnya, saya berhasil mengambil keberanian itu!" lanjutnya.

Sebelumnya, saat di wawancarai oleh E! di karpet merah Grammy Awards, BTS mengatakan keinginannya untuk bisa berkolaborasi dengan Lady Gaga.

Hmmm.. beneran akan kolaborasi gak ya kira-kira? Kita tunggu saja ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya