Bikin Nostalgia! Niall Horan Nyanyikan Lagu One Direction "Stockholm Syndrome" di Konsernya.

Directioners gimana nih perasaannya??

Niall Horan nyanyikan "Stockholm Syndrome" saat konser di LA (Instagram/niallhoran)
Wed, 31 Jul 2024

Para penggemar setia One Direction atau Directioners, mendapat momen nostalgia di konser Niall Horan, Kawula Muda! 

Pasalnya, di konsernya di Kia Forum, Los Angeles, Niall Horan mengejutkan penonton dengan membawakan lagu "Stockholm Syndrome," salah satu lagu hits dari One Direction.

Lagu "Stockholm Syndrome" sendiri dirilis pada tahun 2014 dan dinyanyikan oleh One Direction yang beranggotakan Niall Horan, Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik. 

Pertunjukan ini merupakan bagian dari tur "The Show: Live on Tour", yang digelar untuk mendukung album studio ketiga Niall, The Show. 

Meski tur ini memang menampilkan Niall sebagai solois, malam itu ia seperti mengajak penonton bernostalgia dengan lagu-lagu dari era One Direction. Kehadiran lagu tersebut dalam setlist konser memberikan momen emosional bagi penggemar yang merindukan masa kejayaan boyband tersebut.

Dalam video yang diunggah di media sosial, selebriti berusia 30 tahun ini tampil dengan penuh semangat, menyanyikan lagu dengan suara merdu. Directioners pun turut bernyanyi dengan antusias, menciptakan suasana semakin meriah.

Lagu yang dinyanyikan ini adalah salah satu lagu favorit penggemar dari album "Four", yang juga merilis lagu-lagu hits lainnya seperti "No Control," "Night Changes," dan "Steal My Girl." 

Album ini memiliki makna khusus bagi penggemar karena menjadi album terakhir yang menampilkan Zayn Malik sebelum ia memutuskan untuk meninggalkan grup pada Maret 2015. Setelah kepergian Zayn, anggota One Direction yang tersisa mengumumkan bahwa mereka akan hiatus di tahun 2016.

Lagu-lagu One Direction telah menjadi andalan dalam setlist tur "The Show: Live on Tour", yang dimulai pada akhir Februari tahun ini. 

Niall Horan secara konsisten membawakan "Night Changes" hampir di setiap konsernya, termasuk pada saat ke Indonesia pada Mei lalu. Namun, ada beberapa pengecualian di mana ia memilih untuk mengganti lagu tersebut dengan "Stockholm Syndrome," khususnya saat tampil di Dublin dan London. 

Dalam tur live terakhirnya yaitu Flickerworld 2018, Niall Horan rutin membawakan lagu-lagu hit One Direction seperti "Fool's Gold" dari album "Four" dan "Drag Me Down" dari album "Made in the A.M". Lagu-lagu tersebut menjadi bagian dari setiap setlist malam itu, menghadirkan nostalgia bagi para penggemar yang merindukan masa-masa bersama boyband tersebut.

Menjelang perilisan album studio ketiganya, The Show, pada tahun 2023, Niall berbincang dengan Zane Lowe dari Apple Music 1 mengenai kemungkinan reuni One Direction. 

"Kami sering ngobrol satu sama lain, tapi soal reuni belum pernah dibahas. Siapa yang tahu? Mungkin saja terjadi, seperti reuni Friends, atau bisa juga menjadi tur besar. Hanya Tuhan yang tahu, tapi sejauh ini, belum ada pembicaraan serius." ucap Niall dikutip dari Billboard pada Rabu (31/07/2024). 

Niall juga menegaskan bahwa dia akan terus membawakan lagu-lagu One Direction dalam penampilannya.

"Saya tidak pernah menghindar dari masa lalu itu. Lagu-lagu tersebut benar-benar luar biasa. Ada banyak lagu di katalog kami yang terasa sangat personal bagi saya. Sangat menyenangkan juga bisa memberikan sentuhan baru pada lagu-lagu tersebut." tambahnya.

Pernyataan Niall ini membuat para Directioners yang sudah menunggu lama merasa ada harapan One Direction bisa reuni lagi di masa depan. 

Semoga saja harapan ini bisa terwujud dan kita semua bisa bernostalgia bareng ya, Kawula Muda!

Berita Lainnya