Beyonce Rilis Album Baru Berjudul “act II: Cowboy Carter”, Ada 27 Lagu!

Mana lagu favorit lo, Kawula Muda?

Beyonce rilis album baru berjudul “act II: Cowboy Carter”, ada 27 lagu (Instagram/beyonce)
Mon, 01 Apr 2024

Beyonce baru saja resmi merilis album terbarunya bertajuk “act II: Cowboy Carter”, pada 28 Maret lalu, Kawula Muda.

Album baru ini berisi 27 lagu, dan menjadi bagian kedua dari rangkaian album “Renaissance”.

“Senang rasanya melihat bagaimana musik dapat menyatukan begitu banyak orang di seluruh dunia, sekaligus memperkuat suara beberapa orang yang telah mendedikasikan sebagian besar hidup mereka untuk mendidik sejarah musik kita,” tulis Beyonce di caption Instagramnya.

“Act II adalah hasil dari menantang diri saya sendiri, dan meluangkan waktu saya untuk membengkokkan dan memadukan genre untuk menciptakan karya ini,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Beyonce menegaskan bahwa ini bukan album contry.

Ini bukan album Country. Ini adalah album "Beyonce". Ini adalah babak ii COWBOY CARTER, dan saya bangga membaginya dengan kalian semua!” punngkasnya.

Dari daftar 27 lagu di album tersebut, ada banyak materi yang menarik dengan beberapa kolaborator. Mulai dari hit klasik Dolly Parton “Jolene” yang dinyanyikan ulang, atau kolaborasi dengan legenda Willie Nelson di lagu “Smoke Hour”, juga ada kolaborasi dengan Post Malone di lagu “Levi's Jeans”.

Kolaborasi Beyonce dengan Miley Cyrus di lagu “II Most Wanted” jadi salah satu yang wajib didengarkan di album ini, Kawula Muda.

Mereka bersatu dalam sebuah duet menakjubkan ini dengan sempurna menggabungkan suara mereka dalam lagu yang sebagian besar menampilkan gitar yang dan suara khas, sambil bernyanyi tentang cinta. Banyak pendengar yang merasa lagu ‘II Most Wanted’ memiliki progresi nada yang mirip dengan lagu “Landslide” Fleetwood Mac (1975).

Beyonce sebelumnya membocorkan asal muasal terciptanya “Cowboy Carter”, yang telah dibuat selama lebih dari lima tahun.

Dia menulis di Instagram pada awal Maret bahwa album tersebut lahir dari perasaannya yang tidak “disambut” dalam genre tersebut setelah sebelumnya menghadapi kritik ketika dia pertama kali mencoba memasukinya.

Dengerin album “act II: Cowboy Carter” di bawah ini!


Berita Lainnya