Benson Boone Gelar Konser "Live In The Stars" Jakarta 8 Agustus 2023

Kawula Muda udah beli tiketnya belom?

Benson Boone akan gelar konser "Live In The Stars" di Jakarta Agustus 2023 (TEARAWAY)
Fri, 04 Aug 2023

Artis pop asal Amerika Serikat, Benson Boone akan menyapa penggemarnya di Indonesia dengan konser yang bertajuk Benson Boone 'Live In The Stars' of Jakarta pada 8 Agustus 2023 di Bengkel Space SCBD.

Dalam kunjungan dan pertunjukan perdanya di Indonesia ini, Benson Boone akan membawakan berbagai hits termasuk "In The Stars" serta rangkaian lagu dari EP terbarunya, Pulse.

Lagu "In The Stars" ini pun duduk selama 10 minggu di tangga lagu Spotify Top 200, dan menghasilkan jutaan streaming setiap minggunya.

Benson Boone akan gelar konser "Live In The Stars" di Jakarta Agustus 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

 

Selain itu, lagu "In The Stars" juga digunakan sebagai latar lagu di media sosial TikTok, dengan aransemen koplo khas Indonesia.

Benson Boone sendiri kerap menggunakan aransemen tersebut dan diunggah ke TikTok.

"Senang sekali akhirnya berkesempatan untuk bisa datang ke Indonesia dan bernyanyi langsung dengan pendengar luar biasa di sini. TikTok aku sudah dibanjiri oleh followers dari Indonesia dan laguku sudah banyak di remix dengan aransemen jedag-jedug khas Indonesia. Sudah saatnya aku menghampiri Indonesia untuk bertemu langsung dan berterima kasih," katanya, seperti yang ada dalam press release.

Konser Benson Boone di Jakarta memiliki beberapa kategori tiket, nih, Kawula Muda. Kategori GA seharga Rp 690.000 dan kategori GA + Meet and Greet dengan harga Rp 990.000. Sementara tiket Presale yaitu Rp 490.000. Tiket belum termasuk pajak pemerintah 15 persen dan biaya admin 5 persen.

Buat lo yang belum punya tiket Benson Boone Live ‘In The Stars’ of Jakarta, buruan langsung beli lewat laman resminya di loket.com ya!

Berita Lainnya