Bawakan Lagu NSYNC, Stray Kids Tampil Memukau di American Music Awards ke-50!

Makin keren aja deh mereka!!

Stray Kids tampil di panggung American Music Awards (AMA) ke-50 untuk pertama kali (Rich Polk)
Tue, 08 Oct 2024

Stray Kids tampil di panggung American Music Awards (AMA) ke-50, sebagai boyband yang sukses mencuri perhatian dalam acara spesial tersebut, Kawula Muda.

Grup K-pop yang terdiri dari delapan anggota yaitu Hyunjin, I.N., Bang Chan, Han, Felix, Seungmin, Lee Know, dan Changbin.

Ini merupakan pertama kalinya mereka manggung di AMAs, dan langsung tampil dalam tribut ikonik yang terinspirasi oleh NSync. 

Dalam penampilan ini, Stray Kids meminjam koreografi dan musik dari album legendaris NSync, "No Strings Attached", yang menghidupkan suasana nostalgia bagi penonton lama sekaligus memperkenalkan generasi baru boyband. 

Dengan setelan panggung yang megah, mereka mengenakan pakaian seragam yang terdiri dari jaket bordir mewah, celana panjang kulit yang edgy, serta sepatu bot tempur.

Stray Kids memulai aksi mereka di AMAs dengan keren, memainkan konsep boneka dari video musik "Bye Bye Bye" milik NSync. 

Stray Kids menampilkan koreografi dari album legendaris NSync, "No Strings Attached" dengan konsep boneka (Rich Polk)

Lima member tampak seperti "boneka" yang digerakkan dengan tali senar, sambil koreografi dari lagu legendaris tersebut ditampilkan dengan keren. 

Di sisi lain, tiga member lainnya menyebar di beberapa titik panggung, siap menyuguhkan gerakan breakdance yang energik.

"Tampil di AMAs pertama kali dan bisa kolaborasi dengan NSync itu momen yang nggak terlupakan. Benar-benar spesial banget." ucap Stay Kids dikutip dari Billboard pada Selasa (08/10/2024).

Setelah penampilan tribute yang memukau, Stray Kids langsung membawakan single terbaru mereka, "Chk Chk Boom". 

Di paruh kedua penampilan, mereka menambah intensitas dengan melibatkan sekitar 20 penari, bikin panggung jadi lebih hidup dan penuh energi sesuai dengan vibe lagu ceria yang mereka bawakan.

Lagu "Chk Chk Boom" sendiri ada di album mini Ate, yang merupakan mini album kesembilan mereka dalam bahasa Korea. Album dengan delapan lagu ini dirilis pada bulan Juli.

Stray Kids bukan cuma keren dalam hal dance dan vokal, tapi mereka juga sukses nge-blend gaya K-pop ke dalam tribute untuk boyband legendaris yang dihormati di dunia musik internasional. 

Berita Lainnya