Band K-Pop SEVENTEEN Comeback dengan Merilis Mini Album "SPILL THE FEELS"

Spill dong lagu mana yang lo suka, kawula Muda?

Mini album SEVENTEEN yang berjudul "SPILL THE FEELS" dirilis pada 14 Okotber 2024 (Spotify/ SEVENTEEN).
Wed, 16 Oct 2024

Kawula Muda, ada kabar gembira nih untuk para CARAT! SEVENTEEN akhirnya balik lagi dengan merilis mini album terbaru mereka, yang berjudul "SPILL THE FEELS", pada hari senin 14 Oktober 2024 yang lalu loh!

"Album mini ke-12 SEVENTEEN “SPILL THE FEELS” telah dirilis. Kami meminta banyak cinta dari CARAT (basis penggemar SEVENTEEN)," tulis PLEDIS Entertainment sebagai agensi SEVENTEEN melalui akun X resminya pada Senin (14/10/2024).

Lagu utama dari album “SPILL THE FEELS” berjudul  "LOVE, MONEY, FAME" mengusung genre R&B dengan nuansa hip-hop, yang diciptakan oleh Woozi dan Bumzu, serta berkolaborasi dengan DJ Khaled yang membuat lagu ini semakin menarik dan berbeda dari karya-karya SEVENTEEN sebelumnya nih Kawula Muda!

Lagu “LOVE, MONEY, FAME” mempunyai makna bahwa orang yang tercintanya merupakan segalanya dan tidak ada yang bisa menggantikannya. 

Video musik "LOVE, MONEY, FAME" sudah dapat ditonton di YouTube Hybe Labels, sejak dirilis pada hari Senin lalu.

SEVENTEEN "LOVE, MONEY, FAME" feat. DJ Khaled (Youtube/ HYBE LABELS)

Selain itu, video klip tersebut sudah menarik lebih dari satu juta penonton dan mendapatkan 580 ribu likes dari kalangan penggemar sejak tanggal perilisannya, Kawula Muda!

Album yang sangat ditunggu-tunggu ini hadir dengan enam lagu baru yang berjudul yaitu:

  1. Eyes on You
  2. LOVE, MONEY, FAME (feat. DJ Khaled)
  3. 1 TO 13 
  4. Candy 
  5. Rain
  6. Water

Sementara itu, SEVENTEEN akan mengunjungi Indonesia dalam tur konser "SEVENTEEN (RIGHT HERE) WORLD TOUR IN ASIA" yang dijadwalkan pada 8 Februari 2025 di Jakarta.

Dalam tur ini, SEVENTEEN akan melawat ke beberapa negara di Amerika Serikat dan Asia Timur pada 2024, serta Asia Tenggara pada 2025. 

Di negara  Asia Tenggara, mereka akan mengadakan penampilannya di Bulacan (Filipina) pada 18-19 Januari 2025, di Singapura pada 25 Januari 2025, dan Bangkok (Thailand) pada 15 Februari 2025.

Namun, hingga kini, agensi dan promotor terkait belum mengumumkan rincian harga tiket dan jadwal lengkap untuk konser SEVENTEEN di Jakarta.

SEVENTEEN terakhir kali mengunjungi Indonesia pada Januari 2024 dalam acara penghargaan Golden Disc Awards di Jakarta, setelah tiga tahun tidak menggelar konser tunggal di negara ini.

Berita Lainnya